Biar Lebih Menarik, GIIAS 2018 Kemas Semangat Beyond Mobility

Jum'at, 29 Juni 2018 - 05:28 WIB
Biar Lebih Menarik, GIIAS 2018 Kemas Semangat Beyond Mobility
Biar Lebih Menarik, GIIAS 2018 Kemas Semangat Beyond Mobility
A A A
JAKARTA - Penyelenggara GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) menjanjikan perhelatan yang berlangsung pada 2-12 Agustus 2018 di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City, Tangerang, Banten tersebut bakal menyajikan ide dan inspirasi bagi pengunjungnya.

Tema Beyond Mobility yang diartikan sebagai sebuah gerakan evolusi kendaraan bermotor dari alat transportasi menjadi kontribusi pendorong percepatan kualitas kehidupan manusia. Ini bakal menjadi payung GIIAS 2018 dalam memberikan kontribusi positif bagi masyarakat.

Banyak program GIIAS 2018 yang diadakan, mulai dari Beyond Mobility Area, Demo Area, Community Area, dan Test Drive & Test Ride Area serta The 13th GAIKINDO Indonesia Automotive Conference (GIAC), Favorite Car, Favorite Booth, Student’s Day, Blood Donations, dan Miss Autoshow. Semuanya mengusung semangat Beyond Mobility.

Beyond Mobility Area dan Demo Area memperkenalkan dan mendemonstrasikan langsung fitur teknologi dari produk unggulan para pabrikan. Berlokasi di area loading dock hall 8-10, Beyond Mobilty Area menjadi arena demonstrasi fitur teknologi unggulan dari peserta mobil berdasarkan tiga pilar fitur teknologi, safety, comfort, dan performance.

Beyond Mobility Area didukung oleh peserta GIIAS 2018 yang terdiri dari Audi, BMW, Chevrolet, Daihatsu, Datsun, DFSK, Honda, Hyundai, Isuzu, Lexus, Mazda, Mercedes-Benz, Mini, Mitsubishi Motors, Nissan, Suzuki, Toyota, VW, dan Wuling. Tak ketinggalan dari commercial vehicle, yaitu FAW, Hino, Isuzu, Mitsubishi Fuso, Tata Motors, dan UD Trucks.

Demo Area sendiri menampilkan demonstrasi produk unggulan dari peserta aksesoris dan spareparts. Bertempat di loading dock hall 3, sepanjang pameran berlangsung, Demo Area mempersembahkan lebih dari 100 sesi demonstrasi.

“GIIAS menjadi ajang pilihan publik mencari informasi perkembangan dunia automotif, lewat kehadiran inovasi terkini dari industri automotif Indonesia. Dan tahun ini GIIAS mengemas kehadiran inovasi teknologi dalam sebuah semangat Beyond mobility yang dapat mudah diterima oleh publik lewat interaksi langsung, yakni melalui program-program yang berlangsung selama GIIAS 2018,” papar Rizwan Alamsjah, Ketua III GAIKINDO sekaligus Ketua Penyelenggara GIIAS 2018 di Jakarta, Kamis (28/6/2018).

GIIAS 2018 masuk kedalam kalender ajang pameran automotif dunia yang mendapatkan dukungan dari OICA (Organisation Internationale des Constructeurs d’Automobiles). Dengan begitu, semakin menguatkan impresi GIIAS sebagai ajang paling tepat bagi Agen Pemegang Merek (APM) guna memperkenalkan produk dan teknologi terkini yang mencerminkan tema Beyond Mobility.
(mim)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.4821 seconds (0.1#10.140)
pixels