Seksinya si Hitam Vespa Sprint Carbon Limited Edition

Kamis, 05 Juli 2018 - 22:04 WIB
Seksinya si Hitam Vespa Sprint Carbon Limited Edition
Seksinya si Hitam Vespa Sprint Carbon Limited Edition
A A A
Vespa mania di Indonesia bersiaplah menyambut kehadiran Vespa Sprint Carbon dengan warna dan motif Limited Edition di awal Juli 2018. PT Piaggio Indonesia menegaskan jika Varian Vespa Sprint ini bisa diperoleh pada 9-15 Juli mendatang dalam world premiere di Pondok Indah Mall 2. Warna hitam nan seksi dengan motif sporty ini memberikan penyegaran tampilan bagi skuter ikonis dari Vespa.

’’Vespa Sprint ditawarkan dengan varian warna dan motif lebih sporty dan mencolok. Vespa Sprint Carbon terlahir untuk memenuhi ekspektasi pecinta skuter Vespa yang berkarakter kuat dan berani dalam mengekspresikan diri,’’kata Marco Noto La Diega, president director PT Piaggio Indonesia di Jakarta, Kamis (5/7/2018).

Marco menjelaskan, seluruh kelebihan yang membalut Vespa Sprint Carbon akan membuat pemiliknya merasa eksklusif. Ini sesuai dengan moto dari Vespa Sprint Carbon yang mengusung spirit Not For Everyone. ’’Skuter ini merupakan interpretasi terbaru Vespa bernuansa sport. Vespa Sprint Carbon mengusung semua kelebihan teknologi Vespa,’’ujarnya.

Seksinya si Hitam Vespa Sprint Carbon Limited Edition


Nah, bagi Vespa mania yang tidak sabaar ingin menambah koleksi skuter buatan Italia ini bersiaplah merogoh kocek lebih dalam. Vespa Sprint Carbon bisa dibawa pulang dengan banderol harga Rp42,5 juta (on-the-road Jakarta). ’’Vespa Sprint Carbon ready stock tidak perlu menunggu. Anda bisa mendapatkan di semua dealer,’’jelas Marco.

Skuter yang merupakan mahakarya Italia ini menawarkan desain elegan dengan performa sport yang didominasi warna hitam. Rangka baja Vespa Sprint Carbon dibalut tampilan karbon yang revolusioner dan disempurnakan dengan stiker Rosso Dragon yang sporty. Skuter ini ditanamkan mesin i-get, system pengereman ABS di roda depan, immobilizer untuk keamanan, dan port USB untuk mengisi daya gawai.

Tampilan skuter Italia ini makin kekar dengan pelek 12’’ hitam dengan sentuhan warna merah, knalpot hitam nan elegan, seat single bernuansa sport dan motif karbon di area front tie. Dengan mesin i-get generasi terbaru berkapasitas 150cc dan system injeksi bahan bakar elektronik, skuter ini memberikan kenyamanan berkendara.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.5899 seconds (0.1#10.140)