Semangat Semakin di Depan Dukung Tim Monster Energy Yamaha Factory MXGP

Senin, 09 Juli 2018 - 16:14 WIB
Semangat  Semakin di Depan Dukung Tim Monster Energy Yamaha Factory MXGP
Semangat Semakin di Depan Dukung Tim Monster Energy Yamaha Factory MXGP
A A A
SEMARANG - Setelah berlangsung di Pangkal Pinang pekan lalu, giliran Semarang menjadi lokasi pelaksanaan Kejuaraan Dunia Motocross Grand Prix (MXGP) seri Indonesia. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) pun terus mendukung perjuangan tim Monster Energy Yamaha Factory MXGP di ajang dunia bergengsi tersebut.

Dukungan diberikan melalui semangat “Semakin di Depan” yang logonya ada pada livery spesial pada motor dan jersey rider Romain Febvre and Jeremy Van Horebeek di dua seri Indonesia. Duo pembalap tim Monster Energy Yamaha Factory MXGP itu telah menuntaskan balapan di Pangkal Pinang dan Semarang dengan hasil terbaik diraih Romain Febvre yang meraih podium ketiga pada race 2 di Pangkal Pinang.

Di seri Semarang, Romain Febvre dan Jeremy Van Horebeek kembali memperlihatkan aksinya yang dinanti-nantikan fans Indonesia. Sebelum tampil di sirkuit, keduanya hadir dalam Meet & Greet dengan komunitas, dealer, media, blogger dan vlogger yang digelar di Kantor Yamaha DDS 3 Semarang, Jumat 6 Juli 2018. Dalam acara tersebut, Romain Febvre dan Jeremy Van Horebeek juga menjadi bintang tamu spesial peluncuran All New X-Ride 125 terbaru yang telah diperkenalkan perdana di ajang Jakarta Fair, Sabtu 30 Juni 2018.

Romain Febvre dan Jeremy Van Horebeek menikmati kunjungan perdananya ke Semarang.

”Saya pertama kali ke Semarang. Udaranya panas tapi saya senang bisa ke sini,” papar Romain.

“Pertama kalinya saya ke Semarang dan rasanya menyenangkan,” ucap Jeremy.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6568 seconds (0.1#10.140)