Inilah Kecanggihan Teknologi Hybrid Yamaha Grand Filano

Kamis, 19 Juli 2018 - 00:03 WIB
Inilah Kecanggihan Teknologi...
Inilah Kecanggihan Teknologi Hybrid Yamaha Grand Filano
A A A
BANGKOK - Yamaha telah resmi menghadirkan Grand Hybrid dengan teknologi listrik canggih. Motor seharga 38,4 juta Baht atau sekitar (Rp166 jutaa) ini diklaim memiliki bagasi besar dan fitur-fitur modern.

Dalam hal desain keseluruhan, Grand Filano Hybrid mempertahankan "kemegahan" aslinya dari Grand Filano / Grande. Namun, garis dan panel bodi telah sepenuhnya didesain ulang, terinspirasi oleh konsep Glorious yang memulai debutnya di Vietnam Motor Show 2016.

Poin yang paling dikenal dari Grand Filano adalah Lampu baru, di mana headlamp memiliki desain yang sama seperti berlian. Fase dan lampu latar telah ditingkatkan ke LED yang trendi.

Sebagai model untuk wanita, Grand Filano Hybrid masih memiliki ukuran dan berat yang relatif kecil. Lebih khusus lagi, mobil ini memiliki panjang 1.820mm, lebar 685mm, tinggi 1.150mm, poros dasar 1.280mm dan tinggi sadel 790mm. Bobot basah versi baru ini hanya 102kg dalam konfigurasi "opsi lengkap

Seperti generasi sebelumnya, Grand Filano terus dilengkapi dengan sepasang roda berdiameter 6 inci, menggunakan ban Maxxis 110/70/12 untuk kedua roda. Sistem rem depan cakram, sedangkan rem belakang adalah rem tromol. Dibandingkan dengan generasi sebelumnya, mobil ini telah ditingkatkan dengan berbagai peralatan baru, dimulai dengan rem ABS untuk roda depan versi premium.

Seperti NVX dan banyak skuter high-end lainnya, Grand Filano Hybrid dilengkapi dengan soket 12-volt. Sistem Smart Lock tidak memerlukan Sistem Start / Stop Cerdas.

Di bagian belakang mobil ada wadah kecil tanpa tutup dan posisi tangki bensin - tata letaknya mirip dengan generasi sebelumnya.

Sementara Honda PCX Hybrid memiliki kompartemen bagasi yang lebih kecil dibandingkan dengan versi bensin tradisional karena baterai yang besar, Grand Filano Hybrid masih memiliki chassis seluas 27l yang sebanding dengan generasi sebelumnya.

Yamaha juga memiliki kompartemen penyimpanan LED kecil yang terang, yang memungkinkan pelanggan untuk mengakses furnitur lebih banyak di malam hari.

Jam Grand Filano Hybrid masih memiliki kecepatan clock yang sama dengan lampu analog, kecuali untuk fitur khusus - layar warna kecil ada di bagian bawah. Tidak hanya fungsi jam alarm, itu juga memainkan peran dalam membantu pengguna memantau kinerja sistem hibrida dan daya baterai, bersama dengan pelaporan jarak tempuh dan konsumsi bahan bakar. rata-rata seperti biasa.

Dan sistem hibrida Grand Filano juga merupakan sorotan utama mobil. Sistem ini terdiri dari mesin bensin tradisional, motor listrik yang diintegrasikan ke dalam mesin bensin dan Smart Motor Generator (SMG), sebuah SGCU (Smart Generator Control Unit) dan baterai. Dimulai dengan mesin bensin, Yamaha mengatakan mobil itu didukung oleh mesin empat langkah, satu silinder, SOHC, 124cc dengan teknologi Blue Core tetapi tidak mempublikasikan rincian kinerja.

Dengan demikian, sepertinya Grand Filano Hybrid akan tetap "setia" pada mesin generasi yang lebih tua, untuk

dengan kapasitas 8,2 horsepower dan torsi 9,7Nm. Motor listrik mobil terhubung langsung ke crankshaft mesin bensin, bertindak sebagai sumber daya dalam kondisi seperti: 1 / sistem kerja normal atau mesin bensin pada 4.000 rpm ke atas, 2 / ketika mobil bergerak dengan kecepatan sangat rendah. 3 / Daya baterai lebih besar dari 10.5V dan 4 / Ketika gas dipelintir kuat.
Kaus kaki Yamaha Grande Hybrid
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.2457 seconds (0.1#10.140)