Bukti Tangguh, MMKSI Mulai Gelar Xpander Tons of Real Happiness

Jum'at, 27 Juli 2018 - 18:19 WIB
Bukti Tangguh, MMKSI Mulai Gelar Xpander Tons of Real Happiness
Bukti Tangguh, MMKSI Mulai Gelar Xpander Tons of Real Happiness
A A A
BEKASI - Penjualan Mitsubishi Xpander terbukti meroket, tapi masih ada segelintir pihak yang menyangsikan ketangguhan dari jagoan small MPV dari PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) tersebut.

Seakan ingin menjawab keraguan tersebut, MMKSI sebagai distributor resmi kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi di Indonesia, memulai aktivitas campaign terbaru untuk Xpander bertajuk Xpander Tons of Real Happiness. "Acara digelar di sembilan kota dan area pusat perbelanjaan Summarecon Mall Bekasi menjadi wilayah pertama acara tersebut digelar. Di Bekasi diadakan 27-29 Juli 2018," kata Intan Vidiasari, Deputy Group Head of Planning & Communication MMKSI saat konferensi pers Xpander Tons of Real Happiness di Bekasi, Jawa Barat, Jumat (27/7/2018).

Bukti Tangguh, MMKSI Mulai Gelar Xpander Tons of Real Happiness


Dikatakannya, kampanye itu bertujuan merepresentasikan segala keunggulan yang dimiliki oleh Xpander sebagai satu-satunya mobil keluarga dengan fitur yang lengkap dan memiliki tenaga besar yang mampu membawa berton-ton kebahagiaan kepada keluarga Indonesia. Yakni dalam bentuk taman hiburan keluarga yang menyenangkan dengan wahana seperti Ferris Wheels, Carousel, Swing Carousel, Balloon Pools, dan banyak permainan lainnya.

“Kampanye ini untuk menunjukkan nilai keunggulan yang dimiliki Xpander. Mobil ini bukan hanya unggul dari sisi kenyamanan dan desain futuristik, tapi juga kekuatannya," kata Intan.

Kyoya Kondo, President Director PT MMKSI dalam pembukaan even mengutarakan, berdasarkan kekuatan yang dimiliki Xpander, pihaknya ingin menunjukan bagaimana mobil ini dapat membawa beban berton-ton “kebahagiaan yang nyata” kepada pengguna dan keluarganya. "Kebahagiaan yang nyata tersebut ditunjukkan dalam bentuk taman hiburan karnaval yang dapat dinikmati oleh seluruh anggota keluarga. Hari ini merupakan even pertama kami yang diadakan di Bekasi. Tidak hanya di area Jabodetabek, secara bertahap kami akan mempromosikan jadwal roadshow agar masyarakat dapat mengunjungi dan berbagi kebahagiaan yang nyata,” ungkap Kyoya Kondo.

Bukti Tangguh, MMKSI Mulai Gelar Xpander Tons of Real Happiness


Xpander Tons of Real Happiness tidak hanya menyediakan wahana hiburan permainan populer, tapi pengunjung juga dapat melakukan kegiatan test drive dengan Xpander, melakukan pembelian unit kendaraan penumpang Mitsubishi, berfoto di spot menarik yang sudah disediakan, menikmati permainan seru, talkshow bersama Rifat Sungkar dan hiburan oleh berbagai penampil terkenal. Semuanya dapat dinikmati oleh pengunjung dari masyarakat umum cukup dengan menunjukan bukti registrasi Web ID www.tonsofrealhappiness.com yang dikirimkan melalui kode SMS untuk ditukarkan dengan tiket masuk. 1 (satu) kode SMS berlaku untuk empat orang pengunjung. "Sedangkan pemilik model Mitsubishi Xpander cukup menunjukan STNK / copy SPK model Xpander untuk dapat masuk ke area kegiatan," katanya.

Di Bekasi, untuk hari Jumat dioperasikan mulai pukul 14.00-22.00 WIB. Sedangkan hari Sabtu-Minggu pukul 10.00-22.00 WIB. Selanjutnya Xpander Tons of Real Happiness bakal menyambangi Kota Semarang, 17-19 Agustus 2018 dan Surabaya 31 Agustus-2 September 2018.

Patahkan Asumsi Negatif Xpander

Even di atas bisa jadi merupakan cara elegan dari MMKSI untuk mematahkan adanya asumsi negatif yang menuding kendaraan kurang bertenaga, khususnya di jalan menanjak. Hal ini bisa dilihat dari materi iklan visual yang memperlihatkan Xpander sanggup menggandeng atau menderek sebuah carrousel (komidi putar) seberat 24 ton.

Begitu pun saat membuka Xpander Tons of Real Happiness di Bekasi. Diiringi barisan penari dan drum band layaknya sebuah karnaval, sebuah Xpander menggandeng carrousel mengikutinya dari belakang.

“Beban minimal yang bisa ditanggung sebuah kendaraan seberat kendaraan itu sendiri. Xpander beratnya 1,4 ton dan sanggup menanggung muatan hingga 1,6 ton,” kata Boediarto, Head of Technical Service & CS Support Dept PT MMKSI.

Dia menegaskan, demonstrasi Mitsubishi Xpander menggandeng komidi putar yang superberat hanya ingin menunjukkan bahwa kekuatan mobil ini tak perlu diragukan lagi. “Mobil bisa membawa carrousel tanpa kendala, ini merupakan salah satu bentuknya,” ucapnya.

Sementara itu, Rifat Sungkar, Brand Ambassador MMKSI mengatakan, demonstrasi ini untuk memberikan pembuktian dari Xpander. “Tak ada bedanya kendaraan berpenggerak depan dengan belakang. Bahkan dengan penggerak depan, memberikan ruang lebih lega. Dulu ada yang mempertanyakan bagaimana Xpander, kan mesinnya 1.500 cc? Ini salah satu buktinya. Bukti sasisnya kuat dan aman,” ungkap Rifat.
(mim)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.2019 seconds (0.1#10.140)
pixels