United Tractors Luncurkan Generasi Baru Truk Scania di Indonesia

Minggu, 29 Juli 2018 - 20:48 WIB
United Tractors Luncurkan Generasi Baru Truk Scania di Indonesia
United Tractors Luncurkan Generasi Baru Truk Scania di Indonesia
A A A
JAKARTA - Scania New Truck Generation (ScaniaNTG) tipe truk dan bus hasil fabrikasi terbarunya diperkenalkan PT United Tractors Tbk (UT) kepada mitra usahanya di Indonesia. Scania NTG menyajikan keunggulan hingga 5% efisiensi bahan bakar (fuel efficiency), 20% perpanjangan usia komponen (component lifetime) dan 25% penambahan daya muat (payload) untuk truk heavy tipper, berkat penyempurnaan teknologi powertrain dan aerodynamics.

Keunggulan di atas merupakan wujud nyata dari komitmen Scania sebagai pelopor sustainable transport yang mengusung tiga pilar, yaitu smart and safe transport, alternative fuels and electrification dan energy efficiency.

Presiden Direktur UT, Gidion Hasan mengungkapkan bahwa peluncuran ScaniaNTG menjadi komitmen untuk memberi layanan prima kepada mitra usahanya. ’’Melalui Scania NTG, Scania dan UT berkomitmen menyediakan produk dan layanan prima bagi mitra usaha di sektor dan industri apa pun, untuk mencapai profitabilitas terbaik dan berkelanjutan, sesuai dengan tema acara hari ini, yaitu For the Only Business that Matters. Yours,”kata Gidion.

UT sebagai distributor alat berat, truk dan bus terkemuka di Indonesia, dipercaya sebagai distributor resmi Scania di Indonesia sejak tahun 2004. Jaringan distribusi UT mencakup 177 titik layanan (point of support) di seluruh Indonesia. Fasilitas yang dikelola UT mencakup pabrik perakitan CKD untuk chassis bus yang dibangun pada tahun 2012.

Penjualan Scania NTG di Indonesia disempurnakan dengan jaminan layanan purna jual dari UT yang dikenal dengan istilah UT Guaranteed Product Support, berupa jaminan kepastian pengiriman suku cadang, mekanik dan waktu perbaikan. UT juga menyediakan layanan contact center 24 jam Scania Assistance melalui UT Call yang dapat diakses melalui nomor 1500 072.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9276 seconds (0.1#10.140)