Bekasi, Kota Pertama Tons of Real Happiness

Kamis, 02 Agustus 2018 - 14:02 WIB
Bekasi, Kota Pertama Tons of Real Happiness
Bekasi, Kota Pertama Tons of Real Happiness
A A A
PENJUALAN Mitsubishi Xpander terbukti meroket, tapi masih ada segelintir pihak yang menyangsikan ketangguhan dari jagoan small MPV dari PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) tersebut.

Seakan ingin menjawab keraguan tersebut, MMKSI sebagai distributor resmi kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi di Indonesia, memulai aktivitas campaign terbaru untuk Xpander bertajuk Xpander Tons of Real Happiness.

“Acara digelar di sembilan kota dan area pusat perbelanjaan Summarecon Mall Bekasi menjadi wilayah pertama acara tersebut digelar. Di Bekasi diadakan pada 27-29 Juli 2018,” kata Intan Vidiasari, Deputy Group Head of Planning & Communication MMKSI.

Dikatakannya, kampanye itu bertujuan merepresentasikan segala keunggulan yang dimiliki Xpander sebagai satusatunya mobil keluarga dengan fitur yang lengkap dan memiliki tenaga besar yang mampu membawa berton-ton kebahagiaan kepada keluarga Indonesia.

Di antaranya dalam bentuk taman hiburan keluarga yang menyenangkan dengan wahana seperti Ferris Wheels, Carousel, Swing Carousel, Balloon Pools, dan banyak permainan lainnya.

“Kampanye ini untuk menunjukkan nilai keunggulan yang dimiliki Xpander. Mobil ini bukan hanya unggul dari sisi kenyamanan dan desain futuristik, juga kekuatannya,” kata Intan.

Kyoya Kondo, President Director PT MMKSI, dalam pembukaan even mengutarakan, berdasarkan kekuatan yang dimiliki Xpander, pihaknya ingin menunjukkan bagaimana mobil ini dapat membawa beban berton-ton “kebahagiaan yang nyata“ kepada pengguna dan keluarganya.

“Kebahagiaan yang nyata tersebut ditunjukkan dalam bentuk taman hiburan karnaval yang dapat dinikmati oleh seluruh anggota keluarga,” ungkap Kyoya Kondo.
(don)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9561 seconds (0.1#10.140)