Akselerasi Pengiriman, BRA Antar Langsung Mitsubishi XForce ke Konsumen

Minggu, 26 November 2023 - 22:28 WIB
loading...
Akselerasi Pengiriman, BRA Antar Langsung Mitsubishi XForce ke Konsumen
PT Bumen Redja Abadi (BRA) menyerahkan 30 unit Mitsubishi XForce ke konsumen, Minggu (26/11/2023) ini. Foto/IST
A A A
JAKARTA - Mitsubishi XForce semakin sering terlihat wara-wiri di jalan. Hal itu terjadi karena dealer-dealer mobil Mitsubishi di Ibu Kota mulai bergerak cepat melakukan pengiriman Mitsubishi XForce ke konsumen yang telah melakukan pemesanan.

Salah satunya adalah dealer Mitsubishi dari PT Bumen Redja Abadi (BRA). Pada Minggu (26/11/2023) ini, PT BRA menggelar acara khusus bertajuk“Special Delivery Ceremony”. Dalam acara tersebut mereka mengantarkan dan meyerahkan langsung kunci mobil Mitsubsihi XForce. Total ada 30 konsumen yang langsung membawa pulang Mitsubishi XForce.

"Acara ini merupakan bentuk komitmen kami untuk memberikan pengalaman berbeda bagi konsumen kami yang telah setia menunggu XForce. Pengantaran model yang penuh excitement ini dikemas sedemikian rupa sehingga konsumen dapat merasakan aura yang penuh semangat dari awal mereka menerima kunci," jelas Irwan, Director of Sales & Marketing Division PT MMKSI.

Sementara Hadi Surjono Hali, Direktur Operasional PT BRA mengapresiasi konsumen Mitsubishi XForce yang sangat setia menunggu mobil dikirimkan. Apalagi saat itu mereka sudah langsung yakin dengan mobil SUV kompak berlogo tiga berlian tersebut tanpa melakukan test drive.



Akselerasi Pengiriman, BRA Antar Langsung Mitsubishi XForce ke Konsumen


"Kami ucapkan terima kasih atas kesetiaan dan keyakinannya pada Mitsubishi," jelasnya.

Untuk diketahui, sejak peluncuran total surat pemesanan kendaraan (SPK) Mitsubishi XForce mencapai 4.000 unit. Dari jumlah itu, pembeli dari wilayah Jakarta dan sekitarnya mendominasi.



Akselerasi Pengiriman, BRA Antar Langsung Mitsubishi XForce ke Konsumen


"(Total) mungkin 700 unit yang dikirim ke konsumen sampai akhir bulan ini (November 2023). Tapi kalau sampai akhir Desember kami kejar 2.500 sampai 3.000 unit yang ter-delivery ke konsumen. Tapi tergantung kapasitas produksi juga," terang Tetsuhiro Tsuchida, Direktur Sales & Marketing Division PT MMKSI.

Sementara itu, 70 persen hampir 80 persen SPK berasal dari Jabodetabek karena kita launching di GIIAS. "Untuk variannya, Ultimate yang jadi pilihan utama. Ini hal yang wajar karena awal waktu launching, pasti varian atas yang banyak dibeli," tukas Tsuchida.

Sementara pilihan warna yang banyak dipilih konsumen sejauh ini ada dua, yakni putih dan hitam.
(wsb)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3097 seconds (0.1#10.140)