Pelan Tapi Pasti, DFSK Buka Jaringan Dealer di Makassar

Senin, 20 Agustus 2018 - 15:57 WIB
Pelan Tapi Pasti, DFSK Buka Jaringan Dealer di Makassar
Pelan Tapi Pasti, DFSK Buka Jaringan Dealer di Makassar
A A A
MAKASSAR - Makassar sebagai ibu kota Provinsi Sulawesi Selatan memiliki perkembangan ekonomi yang cukup pesat, salah satu indikator yang merefleksikannya ialah laju pertumbuhan kendaraan bermotor di kota Makassar terbilang amat signifikan. Bila dirata-ratakan, pertumbuhan kendaraan bermotor di Makassar berkisar tujuh persen setiap tahunnya, sejak tahun 2014.

Kota Makassar menjadi pusat aktivitas bisnis dan ekonomi di Provinsi Sulawesi Selatan. Tiap tahun tercatat pertambahan puluhan ribu kendaraan bermotor yang lalu-lalang di jalan. Peningkatan jumlah kendaraan sebanyak tujuh persen tiap tahunnya di kota Makassar, menjadi bukti adanya geliat positif dari perekonomian Provinsi Sulawesi Selatan.

“Hal inilah yang mendorong DFSK untuk memperluas jaringan di wilayah Sulawesi Selatan, dengan membuka dealer di kota Makassar, sekaligus untuk memperkenalkan produk andalan kami yang terbaru, yaitu Glory 580,” ujar Franz Wang, Managing Director of Sales Center PT Sokonindo Automobile dalam keterangan persnya, Senin (20/8/2018).

DFSK berkomitmen untuk menghadirkan produk yang berkualitas dan sesuai dengan kebutuhan masyarakat Indonesia, tentu saja termasuk di kota Makassar dan wilayah di sekitarnya. Oleh karena itu, DFSK melebarkan sayapnya ke wilayah Sulawesi, ditandai dengan perkenalan perdana DFSK di kota Makassar.

Konsumen Indonesia selalu menginginkan produk mobil yang sesuai dengan kebutuhan dan mampu menunjang aktivitasnya setiap saat. Kendaraan jenis Sport Utility Vehicle (SUV) yang saat ini menjadi salah satu pilihan utama di pasar otomotif Indonesia. DFSK yakin dan optimis bahwa dengan memperluas jaringan ke Makassar merupakan langkah yang tepat untuk menghadirkan SUV Glory 580.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7441 seconds (0.1#10.140)