Yamaha Pastikan Kelahiran Motor Baru di IMOS 2018

Rabu, 31 Oktober 2018 - 06:03 WIB
Yamaha Pastikan Kelahiran Motor Baru di IMOS 2018
Yamaha Pastikan Kelahiran Motor Baru di IMOS 2018
A A A
JAKARTA - Tak lama setelah menghadirkan All New Yamaha R25, PT Yamaha Indonesia Motor Manufakturing siap menghadirkan motor terbaru di ajang dua tahunan Indonesia Motorcycle Show (IMOS) bakal digelar mulai 31 Oktober hingga 4 Noverber 2018 di Jakarta.

Kepastian itu diperoleh berdasarkan undangan yang di terima SINDOnews, namun hingga kini belum tahu motor apa yang akan dihadirkan. Namun beredar spekulasi bahwa Yamaha akan meluncur skutik mati terbaru, pasalnya dari beberapa gambar yang disebar Yamaha beberapa kali tertangkap basah mengetes skutik ini di Jalan.

Akan tetapi hal itu bisa terbantahkan, pasalnya Yamaha telah merilis motor di luar negeri, motor baru ini adalah Yamaha MX King. Pasalnya, motor bebek super yang lebih dikenal dengan nama Yamaha Exciter ini telah mengaspal sejak Juli lalu di Vietnam.

Yang terbaru adalah Yamaha MT-15 atau yamaha Xabre facelift. Naked-sportbike dengan suspensi upside-down ini baru saja diumumkan kehadirannya pada Sabtu, 6 Oktober 2018 kemarin di Thailand bertepatan dengan gelaran MotoGP seri Buriram.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8068 seconds (0.1#10.140)