Indonesian Bimmerfest 2018 Kental dengan Budaya Lokal

Senin, 05 November 2018 - 15:24 WIB
Indonesian Bimmerfest 2018 Kental dengan Budaya Lokal
Indonesian Bimmerfest 2018 Kental dengan Budaya Lokal
A A A
INDONESIAN Bimmerfest (IBF) siap digelar kembali. Mendapat sokongan dari BMW Group Indonesia, gelaran yang masuk tahun ke-10 ini menjadi ajang kumpul akbar komunitas pengguna dan penggemar BMW di Tanah Air.

Dihelat di Semarang pada 18 November 2018, festival akbar BMW di Indonesia itu, mengusung tema Redefining Culture, sekaligus mendukung program pariwisata setempat, ‘Ayo Wisata ke Semarang’.

“Yang pertama, karena penggemar itu sangat penting dan juga mendukung perkembangan brand BMW di Indonesia. Dan pastinya, lewat kerja sama dengan BMWCCI, kita bisa memberikan apresiasi dan dukungan untuk para penggemar BMW di Indonesia,” papar Jodie O’Tania, Vice Prsident Corporate Communications BMW Group Indonesia.

Dukungan dari BMW kali ini dianggap lebih komprehensif. Dalam satu atap yang disebut House of BMW. Di sana, BMW Indonesia akan membawa beragam kendaraan dan layanan terbaru dalam tema, Past, Present and Future.

“Kami berterima kasih atas dukungan yang diberikan Pemerintah Kota Semarang dan prin c ipal merek PT BMW Indonesia pada #10thIBF, kami berharap kerja sama yang baik ini dapat berlanjut pada masa yang akan datang,” ujar Ardhanto Danuswara, Ketua Panitia Indonesia Bimmerfest 2018 dari BMWCCI Semarang Chapter.

Tak ketinggalan door prize dengan beragam hadiah. Caranya cukup beli kaus untuk mendapatkan nomor undian. Hadiah paling sadis, BMW E30 318i M40 dengan kondisi dan surat-surat lengkap. Mobil itu sudah direstorasi dan diuji melintas perjalanan Semarang-Jakarta.

“Jadi, pemenangnya bisa langsung pakai mobil ini, tak perlu lagi repot,” ungkap Asido Regazzoni S, President BMWCCI.
(don)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2558 seconds (0.1#10.140)