Garuda Pilih Mitsubishi Xpander untuk Kendaraan Operasional

Selasa, 11 Desember 2018 - 13:10 WIB
Garuda Pilih Mitsubishi Xpander untuk Kendaraan Operasional
Garuda Pilih Mitsubishi Xpander untuk Kendaraan Operasional
A A A
TANGERANG - Garuda Indonesia memercayakan kendaraan operasional awak kabinnya kepada Mitsubishi Xpander. Tak tanggung-tanggung, mereka menggunakan 401 unit Xpander untuk memanjakan awak kabinnya.

"Layanan profesional dari awak kabin dimulai dari kenyamanan dan keamanan kendaraan operasional yang mereka tumpangi. Karena itu, kami memercayakannya kepada Mitsubishi Xpander," kata Ari Askhara, Direktur Utama Garuda Indonesia dalam konferensi pers serah terima Mitsubishi Xpander di Terminal 3 Bandara International Sukarno Hatta, Tangerang, Banten, Selasa (11/12/2018).

Pada kesempatan tersebut, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) menyerah-terimakan 282 unit Xpander kepada Garuda Indonesia. Ini adalah serah-terima gelombang kedua dan sebelumnya di bulan Oktober telah diserahkan 119 unit.

"Mengapa pilih Xpander, pertama soal keamanannya. Karena kami, Garuda, mengutamakan keamanan baik di udara maupun di ground. Kedua, jaminan kenyamanan dan terakhir paket atau program yang diberikan," papar Ari Askhara.

Sementara itu, Naoya Nakamura, Presiden Direktur PT MMKSI, mengatakan, pihaknya merasa bangga karena telah dipilih oleh Garuda Indonesia. "Garuda adalah maskapai nomor satu, begitu juga dengan kami. Jadi ini adalah kolaborasi antara sang no 1 dan sang no 1," ucap Naoya Nakamura.

Lebih lanjut dikatakan, ini merupakan sebuah langkah lanjutan dari Xpander untuk merambah pasar fleet di Tanah Air setelah sukses di pasar retail. "Sejak peluncurannya di tahun 2017, total permintaan mencapai 115.000 unit dengan pangsa pasar 30%," katanya.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7678 seconds (0.1#10.140)
pixels