UD Trucks Suarakan Going The Extra Mile

Selasa, 18 Desember 2018 - 22:02 WIB
UD Trucks Suarakan Going The  Extra  Mile
UD Trucks Suarakan Going The Extra Mile
A A A
JAKARTA - UD Trucks menunjukkan komitmen kuat dalam memaksimalkan potensi sumber daya manusia. Melalui upaya Going The Extra Mile‟. Melalui janji merek, Going The Extra Mile‟, program terbaik UD Trucks dalam memaksimalkan potensi pengemudi adalah melalui kompetisi pengemudi tahunan yaitu kompetisi Extra Mile Challenge (EMC) yang diadakan untuk menemukan pengemudi dengan keterampilan mengemudi terbaik.

Pada gelaran final global kompetisi EMC, perwakilan dari UD Trucks Indonesia berhasil membawa angin segar bagi profesi pengemudi truk. Eko Yulianto yang merupakan kandidat terpilih untuk mewakili Indonesia yang mana sebelum melaju ke final kompetisi global telah melalui serangkaian pendidikan dan pelatihan dengan kualifikasi berstandar internasional.

Melalui dukungan penuh dari UD Trucks Indonesia, Eko Yulianto yang berasal dari PT. Duta Lintas Nusa berhasil membawa pulang gelar juara umum serta menjadi yang terbaik pada kategori efisiensi bahan bakar melalui produk Quester, beliau berhasil menjadi yang terdepan dari negara-negara peserta lainnya seperti Malaysia, Thailand, Mauritius, dan Qatar. Program kompetisi pencarian pengemudi terbaik UD Trucks.

Valery Muyard, Presiden Direktur dari UD Trucks Indonesia mengatakan,”Komitmen UD Trucks dalam memberikan pendidikan dan pelatihan terbaik bagi pengemudi adalah hal mutlak yang harus terus kami jalankan. Dengan kemenangan dari Bapak Eko Yulianto kali ini membuktikan bahwa upaya “Going The Extra Mile” bagi pengemudi kami membawa hasil yang sangat membanggakan dan hal ini juga merupakan tombak bagi UD Trucks Indonesia untuk memberikan dukungan terus-menerus bagi pengemudi truk tanah air, karena dengan bertambahnya pengemudi truk yang teredukasi dengan baik, akan diiringi dengan kemajuan industri truk di berbagai aspek baik dari aspek keselamatan hingga kepuasan pelanggan.”

Mendukung pernyataan Valery, CEO dari Astra UD Trucks Aloysius Chrisnoadhi menambahkan,”Kehandalan pengemudi bagi UD Trucks sangat penting dan kami bangga turut beperan serta dalam hal ini. Pengemudi handal tak hanya akan meningkatkan keselamatan di jalan raya, juga dapat menghemat pemakaian bahan bakar lebih dari 10%. Selain itu, beliau akan fasih dalam perawatan harian secara benar. Tentunya ini akan sangat membantu kami dalam menjaga loyalitas terhadap mitra bisnis UD Trucks di seluruh Indonesia.”

Bagi UD Trucks, kemenangan dalam ajang perlombaan EMC, berdampak sangat besar dari segala sisi UD Trucks. Dari perlombaan ini pengemudi diajarkan serta diuji pada tiga area utama yaitu pre-driving inspection, fuel efficiency dan safe driving, serta manuevering dan parking. Sehingga dilihat dari aspek para mekanik di UD Trucks, akan lebih mudah dalam memantau dan menservis kendaraan, karena terjaga dengan baik. Sisi sumber daya manusia pun meningkat terdampak dari pengalaman dan ilmu yang dialami oleh pengemudi yang telah berhasil memenangkan kejuaraan. Dan terakhir, dari sisi pemasaran dan penjualan meningkat karena pengalaman dan cerita yang dibawakan oleh pengemudi kepada masyarakat.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0831 seconds (0.1#10.140)