Dirbike 450cc Muncul, Mimpi Ducati Produksi Motocross

Senin, 07 Januari 2019 - 06:03 WIB
Dirbike 450cc Muncul, Mimpi Ducati Produksi Motocross
Dirbike 450cc Muncul, Mimpi Ducati Produksi Motocross
A A A
MILAN - Kabar Ducati akan membuat motocross muncul kepermukaan. Pasalnya gambar-gambar Dirtbike Ducati Motocross 450cc muncul di internet dan menjadi obrolan para netizen.
Gambar Dirtbike Ducati Motocross 450c memang sebuah reka desain karya Oberdan Bezzi, yang secara teratur menerbitkan konsep desain yang ideal dibuat oleh pabrikan

Seperti dilansir dari Motohead, Namun Dirtbike Ducati Motocross 450cc akhirnya dikabarkan akan menggunakan mesin bersilinder tunggal Meski desas-desus itu tengah beredar ramai di dunia maya, namun belum ada pernyataan resmi dari pabrikan dari Italia itu.

Meski hanya berupa render yang beredar tetapi rumors itu bisa saja akibat pernyataan Claudio Domenicali, CEO Ducati, ketika menyatakan Ducati tertarik untuk memasuki pasar Asia dengan kapasitas kecil. Namun rupanya gossip itu terlalu jauh mengaitkan dengan produk dirtbike.

Gagasan bahwa desain sepeda motor jenis trail 450cc dapat dimanfaatkan untuk Ducati masuk ke pasar motor yang sedang berkembang juga sedikit melenceng.

Dan kesimpulannya adalah hampir tidak mungkin Ducati membuat motor jenis trail ini.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6708 seconds (0.1#10.140)