Geely Siap Luncurkan Sedan Listrik GE11

Minggu, 20 Januari 2019 - 22:11 WIB
Geely Siap Luncurkan...
Geely Siap Luncurkan Sedan Listrik GE11
A A A
BEIJING - Geely Auto (Geely) mengungkapkan sedan listrik all-new, GE 11 dalam acara tertutup di Hangzhou, China. Kabarnya sedan listrik baru dari Geely ini akan dipasarkan pada awal 2019 untuk pasar China dan dunia.Sedan ini sekaligus memelopori produk-produk Geely lainnya untuk menjelajahi pasar non-china. Bahasa desain sedan ini akan menggunakan bahasa desain ‘tertutup’ dengan desain headlamp ‘Yi’. memungkinkan lampu depan menjangkau melintasi bagian depan mobil dan naik ke lengkungan depan.
Spesifikasi dan harga sedan listrik ini belum diungkap oleh Geely Auto. Kita tunggu saja dalam beberapa pekan ke depan.

Garis kap mobil dikatakan membantu meningkatkan aspek koefisien hambatan, menjadikannya hanya 0,2375 untuk pengendaraan yang lebih efisien. Untuk lebih meningkatkan efisiensinya, setang pintu disembunyikan dan 'keluar' ketika pengemudi berada di dekat mobil.

GE 11 dikatakan berukuran seperti Honda Civic atau Insight yang memiliki desain fastback. Geely, bagaimanapun, tidak menjelaskan ukuran baterai atau jarak perjalanan, tetapi mengingat tahun itu akan menggunakan motor listrik bertenaga 174hp yang diambil dari CATL.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1167 seconds (0.1#10.140)