Kitt Mobil Canggih Bisa Ngomong Dijual Murah

Minggu, 27 Januari 2019 - 06:05 WIB
Kitt Mobil Canggih Bisa Ngomong Dijual Murah
Kitt Mobil Canggih Bisa Ngomong Dijual Murah
A A A
LONDON - Mobil canggih nan pintar di film serial "Knight Rider" mobil yang digunakan untuk memberantas kejahatan, serial film paling ngetop di era tahun 80-an akan dijual murah jika dibandingkan nilai history-nya.

Tercantum di situs web eBay, Pontiac Firebird Trans Am adalah model replika paling realistis yang pernah dilihat, lihat saja desain dashboard di ruang kabin.

KITT ini juga dilengkapi dengan lampu sorot yang berfungsi baik, sistem aplikasi interaktif yang mampu 'menjawab' pertanyaan Anda, sistem audio khusus, dan atap kaca yang dapat dilepas.

Untuk menambahkan elemen nostalgia ke mobil bincang ini, David Hasselhoff sebagai aktor utama (Michael Knight) dalam seri menjatuhkan tanda tangannya yang dapat dilihat di dashboard.

Dengan jarak 112.654 km, KITT ini dijual dengan harga hanya USD59.999 (Rp851 Jutaan)

Satu-satunya kelemahan adalah bahwa Anda memerlukan imajinasi tanpa batas untuk mengarahkannya secara mandiri seperti dalam kisah Knight Rider, dan mengakses fitur yang hanya ada dalam cerita fiksi.

mobil Kitt ini sejatinya adalah Ford Mustang Shelby GT500KR oleh pembuat film Hollywood sana dilengkapi dengan superkomputer yang bisa meng-hack setiap komputer, dilengkapi senjata berbagai jenis, dan berkat teknologi nano bisa berubah warna dan bentuk kapan pun Michael mau.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0106 seconds (0.1#10.140)