Mazda Beri Sinyal CX-3 Facelift Berubah Total

Rabu, 06 Februari 2019 - 15:02 WIB
Mazda Beri Sinyal CX-3...
Mazda Beri Sinyal CX-3 Facelift Berubah Total
A A A
TOKYO - Mazda CX-3 yang secara rasmi diperkenalkan pada tahun 2015, dan menjalani proses facelift yang sangat minimal pada tahun lalu, Mazda tampaknya telah dipersiapkan melalui gambar pertama dari SUV yang diproduksi baru-baru ini.

Jika versi facelift yang diperkenalkan tahun lalu tidak menunjukkan perubahan yang nyata, hanya buku catatan untuk menangani dan mengarahkan aspek, versi baru facelift ini mungkin telah menunjukkan perubahan besar.

Menurut Mazda, facelift utama CX-3 akan menampilkan bahasa Kodo yang lebih matang, dan ini dapat dilihat pada perubahan yang dibuat oleh Mazda berdasarkan pada gambar acak yang menyertainya.

Selain itu, ia juga akan menggunakan mesin SkyActiv baru yang dilengkapi dengan teknologi Spark Plug Controlled Compression Ignition (SPCCI) - mesin bensin dengan kemampuan dan efektivitas mesin diesel tersebut.

Mazda akan memperkenalkan SUV CX-3 bersamaan dengan Geneva Motor Show pada 5 Maret, bersama dengan sedan Mazda3 dan model hatchback, serta peringatan 30 tahun Mazda MX-5.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5762 seconds (0.1#10.140)