MMKSI Rilis Mitsubishi Xpander Edisi Terbatas, Ini Fokus Kelebihannya

Kamis, 25 April 2019 - 14:31 WIB
MMKSI Rilis Mitsubishi Xpander Edisi Terbatas, Ini Fokus Kelebihannya
MMKSI Rilis Mitsubishi Xpander Edisi Terbatas, Ini Fokus Kelebihannya
A A A
JAKARTA - Makin ketatnya industri automotif di Tanah Air membuat PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (PT MMKSI) tak bisa bersantai menikmati kesuksesan besar dari Mitsubishi Xpander. Mereka terus berinovasi memberikan produk yang dapat memenuhi kebutuhan dari keluarga Indonesia.

Membuktikan inovasi tersebut, distributor resmi kendaraan penumpang dan niaga ringan dari Mitsubishi Motors Corporation (MMC) di Indonesia ini memperkenalkan edisi spesial terbatas model Xpander, yakni Xpander Limited. Dikenalkan di ajang pameran automotif Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019 di Jakarta International Expo Kemayoran, Anda bisa melihatnya langsung mulai hari ini hingga 5 Mei atau penutupan pameran.

Xpander Limited merupakan perwujudan dari model Xpander sebagai small-MPV kebanggaan keluarga Indonesia yang tampil lebih menarik. Sejalan dengan hal tersebut MMKSI juga memperkenalkan program kampanye lanjutan untuk model Xpander bertajuk #PilihXPANDERPinterBener.

“XPANDER telah mencapai penjualan retail 100.000 unit tercepat di kelas small MPV hanya dalam periode 18 bulan. Ini dapat tercapai berkat dukungan dan penerimaan masyarakat yang sangat baik terhadap produk ini. Atas hal tersebut MMKSI ingin menunjukan apresiasi terbaik dengan meluncurkan XPANDER Limited dan program #PilihXPANDERPinterBener di IIMS 2019 untuk mengakomodir keinginan dan kebutuhan masyarakat akan kemudahan dalam keseluruhan kepemilikan mobil keluarga,” ungkap Naoya Nakamura, President Director PT MMKSI Mitsubishi Xpander Limited Mitsubishi.

Mobil Edisi Terbatas

Naoya menegaskan, Xpander Limited merupakan edisi spesial yang dijual dalam jumlah terbatas untuk model Xpander dengan peningkatan ubahan tampilan yang lebih menarik sebagai bentuk apresiasi MMKSI terhadap penerimaan masyarakat Indonesia yang sangat baik kepada model Xpender.

Xpander Limited dipasarkan dalam satu tipe yang berbasis dari Xpander varian Ultimate transmisi matik dan Quartz White Pearl sebagai warna utama. Sorotan utama pengembangan yang dilakukan pada kendataan ini adalah dari sisi kenyamanan dan kemewahan interior, serta tampilan eksterior.

“Dari sisi kenyamanan dan kemewahan interior, terdapat penambahan Sporty Seat Cover, Ornament Decal, Exclusive Limited ID dan Scuff Plate. Sedangkan dari tampilan eksterior, terdapat Aero Kit, Mirror Cover Decal, Door Handle Protector, Fuel Lid Gardnish, Engine Hood Emblem dan Limited Edition Emblem,” tuturnya.

Naoya mengatakan, “Yang Jadi Kebanggaan Kini Tampil Beda” menjadi slogan khusus yang mengiringi kehadiran Xpander Limited yang memiliki tampilan sporty untuk memenuhi pasar yang lebih luas lagi – para “hobbiers” dan pribadi yang dinamis.
(mim)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6720 seconds (0.1#10.140)