DFSK Glory 560 Jadi Favorit Yasmin Wildblood.

Sabtu, 27 April 2019 - 20:01 WIB
DFSK Glory 560 Jadi Favorit Yasmin Wildblood.
DFSK Glory 560 Jadi Favorit Yasmin Wildblood.
A A A
JAKARTA - Mobil berjenis Sport Utility Vehicle (SUV) memiliki banyak penggemar. Salah satunya, artis sinetron blasteran Yasmin Wildblood. Ia menyatakan lebih suka mobil berjenis SUV ini dibanding yang lain.

Dia mengaku bahwa mobil SUV punya ruang kabin yang lebih luas dan lega, yang mampu menampung seluruh kebutuhan anak dan dirinya sehari-hari.

"Dibanding sedan, aku lebih suka mobil SUV. Karena aku kan kalau pergi kemana-mana sekarang bawa anak terus bawa barang jugakan. Jadi butuh mobil yang ruangnya lebih lega," ujar Yasmin saat Talk Show di First Impression Glory 560 di booth DFSK, Jakarta, Sabtu (27/4/2019).

Yasmin menunjuk DFSK Glory 560 sebagai SUV favoritnya saat ini. Karena selain dari sisi eksterior, interior hingga performa, cukup mewakili dirinya dalam urusan berkendara. Dari interior, menurutnya, audio adalah item yang sangat penting. Karena sebagian waktunya dihabiskan dalam kendaraan dan

"Audio sangat penting musik di mobil juga harus punya sistem yang bagus. Karena aku memang punya anak kecil kan suka minta setel YouTube, film lah kalo lagi di jalan," ungkapnya.

Selain punya ruang kabin yang lega, Yasmin mengaku ia lebih suka SUV enak untuk dibawa di perkotaan, yakni dengan desain modern dan slim.

Soal teknologi, memang banyak fitur-fitur yang menarik di mobil ini, seperti start stop button engine. Meski DFSK Glory 560 memiliki start stop button engine, Yasmin menyarankan para pengguna tak lalai meninggalkan kunci fisik.

"Jaman sekarang emang makin simple, nyalain mobil tinggal pencet. Tapi ada pengalaman temen saya fisiknya tertinggal gabisa dikunci deh. Mangkanya harus hati-hati menyimpannya," pungkasnya.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8062 seconds (0.1#10.140)