HPM Resmikan Diler ke-152

Sabtu, 04 Mei 2019 - 16:02 WIB
HPM Resmikan Diler ke-152
HPM Resmikan Diler ke-152
A A A
JEPARA - PT Honda Prospect Motor (HPM) kembali memperluas jaringan dealer di Jawa Tengah. Berada di Kabupaten Jepara, diler Honda Mandalatama dilengkapi dnegan fasilitas 3S yakni Service, Sales, dan spare part.

Diler ini merupakan diler pertama di jepara, sekaligus menjadi diler ke 152 Honda di seluruh Nusantara.

President Director PT Honda Prospect Manager, Takehiro Wanatabe mengatakan, Honda ingin selalu menghadirkan kemudahan untuk setiap konsumen dan juga calon konsumen untuk mendapatkan pelayanan mereka.

"Peresmian Honda Mandalatama Jepara adalah satu wujud konsistensi kami dalam menghadirkan pelayanan yang memudahkan konsumen khususnya di daerah Jepara," kata Takehiro dalam peresmian diler di Jepara, Jawa Tengah, Jumat (3/5/2019).

Dalam kesempatan yang sama Direktur Pemasaran dan Purnajual HPM Jonfis Fandy
menambahkan, dalam waktu dekat pangsa pasar otomotif di Jawa tengah memberikan nilai yang positif sehingga Honda harus menambah diler baru.

"Dengan dibukanya diler di Jepara ini, harapannya bisa jadi nomer satu di daerah Jawa Tengah. Karena market share tahun lalu 18,3 persen tahun ini naik menjadi 23,1 persen," imbuhnya.

Dengan nilai investasi mencapai Rp14 Miliar, pembukaan diler di Jepara ini adalah bentuk upaya untuk mendekatkan dan memberi kemudahan bagi konsumen Honda serta didukung dengan program purna jual yang memberi nilai lebih untuk konsumen setia dari Honda.

Diler pertama di Jepara ini berlokasi di Jl. Raya Jepara - Kudus KM 12 desa Troso, Kecamatan Pecangan, Kabupaten, Jepara Jawa Tengah. Diler ini juga dilengkapi dengan fasilitas Waiting Lounge, Privat Zone, Cafe Zone, Food Zone with Free Drinks, internet, Charging Station, Magazine Rack, Smoking area dan Mushola.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2920 seconds (0.1#10.140)