Evalube Sukses Gelar Ngabuburide di Tiga Kota

Selasa, 28 Mei 2019 - 17:01 WIB
Evalube Sukses Gelar Ngabuburide di Tiga Kota
Evalube Sukses Gelar Ngabuburide di Tiga Kota
A A A
JAKARTA - Bulan Ramadhan dimanfaatkan banyak kalangan untuk berbagi dengan sesama. Begitu juga Evalube, brand pelumas asli Indonesia, mengajak komunitas motor/bikers mengisi bulan suci dengan berbagi dan buka puasa bersama anak yatim piatu.

Dalam rangka mengisi Bulan Suci Ramadan, Evalube yang merupakan brand pelumas asli Indonesia mengajak komunitas motor (bikers) dalam kegiatan bertema “Ngabuburide”. Kegiatan tahunan ini merupakan bagian dari kegiaran “My Ramadhan, My Charity".

Rangkaian “Ngabuburide” ini dilakukan di tiga kota besar, Jakarta (17 Mei 2019), Yogyakarta (18 Mei 2019) dan Surabaya (19 Mei 2019).

Bekerja sama dengan bikers dari komunitas Gila Motor, kegiatan ini dimulai dengan “gas tipis-tipis” oleh bikers menuju lokasi kegiatan. Dalam kegiatan ini tidak lupa diimbau untuk dapat mengumpulkan sumbangan atau donasi yang diberikan kepada anak-anak yatim piatu.

“Kami keluarga besar Evalube memanfaatkan momentum Ramadan untuk semakin menyatakan kepedulian dan menyebarkan kebaikan kepada sesama. Kami berharap kegiatan ini dapat memberikan manfaat kepada mereka yang membutuhkan,” ujar Brand Manager Evalube Bambang Eka dalam siaran pers, Selasa (28/5/2019).

Kegiatan ini juga diadakan sebagai wadah silaturahmi antar bikers dengan cara yang positif dan bermanfaat. "Semoga ajang ini mampu membawa berkah dan ajang pahala," tambah Bambang Eka.

Kegiatan ini bekerjasama dengan bikers dari Komunitas Gila Motor. Para bikers yang hadir diimbau untuk dapat mengumpulkan sumbangan atau donasi yang diberikan kepada anak-anak yatim piatu.

Kegiatan tahun ini dilakukan sederhana tapi tetap khidmat, yaitu santunan anak-anak yatim piatu dan donasi yayasan panti asuhan. Dilanjutkan tausiyah agama.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0857 seconds (0.1#10.140)