Kampanye Keluarga Pinter Bener Series Hadir di Youtube

Sabtu, 01 Juni 2019 - 22:45 WIB
Kampanye Keluarga Pinter...
Kampanye Keluarga Pinter Bener Series Hadir di Youtube
A A A
JAKARTA - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (PT MMKSI), menghadirkan web series Keluarga Xpander Pinter Bener sebagai bagian dari kampanye terbaru untuk model flagship Small MPV Mitsubishi Motors, Mitsubishi XPANDER, bertajuk “#PilihXPANDERPinterBener”. Episode pertama dari web series tersebut dapat disaksikan di kanal YouTube

Melalui kampanye ini, PT MMKSI ingin memberikan edukasi kepada konsumen pengguna dan potential customer mengenai keuntungan memiliki Mitsubishi XPANDER yang lebih besar dari harga yang ditawarkan. Keuntungan yang dimaksud tercermin dari fitur kendaraan, layanan purna jual, serta total biaya kepemilikan kendaraan / total cost of ownership.

“Setelah berbagi kebahagiaan dengan lebih dari 100.000 masyarakat Indonesia di 9 kota melalui kampanye XPANDER Tons of Real Happiness, kali ini MMKSI kembali menghadirkan kampanye yang tidak kalah unik, bertajuk #PilihXPANDERPinterBener. Kami akan hadir kembali di beberapa kota di Indonesia dengan aktivitas yang akan dapat dinikmati seluruh keluarga mulai dari Juni 2019. Kampanye ini juga

Series pada kanal Youtube Mitsubishi Motors Indonesia, yang secara menarik akan mengisahkan perjalanan Keluarga Pinter Bener dalam berbagi pengalaman mempergunakan kendaraan Mitsubishi XPANDER, yang merupakah pilihan Small MPV yang paling Pinter dan Bener”, papar Naoya Nakamura, President Director PT MMKSI.

Web series Keluarga Xpander Pinter Bener dibintangi oleh Keluarga Pinter Bener yang terdiri dari “Suami PINTER” dan “Istri BENER” (Ringgo Agus dan Sabai Dieter). Karakter Suami PINTER menggambarkan bahwa para suami cenderung memprioritaskan fungsi dan tampilan serta menyukai hal-hal yang berhubungan dengan teknologi.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.4371 seconds (0.1#10.140)