Karma GT Series Mobil China Bertenaga BMW TwinPower Turbo

Minggu, 02 Juni 2019 - 18:01 WIB
Karma GT Series Mobil China Bertenaga BMW TwinPower Turbo
Karma GT Series Mobil China Bertenaga BMW TwinPower Turbo
A A A
BEIJING - Karma Automotive menampilkan tiga EV baru ke Shanghai Motor Show 2019. Perusahaan kendaraan China tersebut telah melakukan yang terbaik dengan memperkenakan dari EV Karma baru Revero GT.
Seperti dilansir dari Carscoops, Versi terbaru Karma Revero, yakni 2020 Revero GT memiliki powertrain listrik hibrida 528 hp. Daya ini berasal dari mesin tiga silinder BMW TwinPower Turbo baru sebagai jajaran extender.

Mobil ini juga mendapat paket baterai lithium ion 28 kWh yang lebih besar, yang memungkinkan jarak pengendaraan listrik murni 80 mil, atau 128 km.

CEO Karma Dr. Lance Zhou mengatakan ketiga konsep ini mewakili arah yang dituju Karma.

“Secara keseluruhan, Tiga Besar Shanghai kami menunjukkan apa itu Karma hari ini, apa yang akan terjadi dengan Karma besok, dan ke mana arah Karma di masa depan,” kata seperti disitat dari Carscoops.

2020 Revero ini akan mulai dijual di Eropa dan Timur Tengah pada tahun 2020 sebelum mencapai pantai Cina pada tahun 2021.

Selanjutnya adalah Karma Pininfarina GT Coupe (gambar di bawah). Didesain oleh rumah desain Italia Pininfarina, yang sekarang dimiliki oleh raksasa otomotif India Mahindra, Pininfarina GT Coupe menjatuhkan overtop dua pintu yang gagah dari platform yang sama dan powertrain seperti 2020 Revero GT.

Karma mengklaim akan menempatkan Pininfarina GT Coupe ke dalam produksi jika mendapatkan minat yang cukup pada kendaraan tersebut. Dalam produksinya nanti Pininfarina ditetapkan untuk membangun mobil di fasilitas produksi khusus di Italia.

Dan yang paling ekstrem untuk yang terakhir adalah mobil sport Speed Racer-esque ini disebut Konsep Visi Karma SC1. Berbeda dengan Revero GT dan Pininfarina GT Coupe, SC1 Vision sepenuhnya listrik. Ini hanya konsep untuk saat ini, dan dimaksudkan untuk menarik minat pada EV masa depan pembuat mobil tersebut.

Selain powertrain listrik murni, Karma mengatakan ia memiliki sistem infotainment prototipe dengan konektivitas 5G, kontrol sentuh dan suara dan pelacakan mata.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8830 seconds (0.1#10.140)