Ford Pastikan Kelahiran Transit Facelift 2020

Rabu, 05 Juni 2019 - 20:00 WIB
Ford Pastikan Kelahiran Transit Facelift 2020
Ford Pastikan Kelahiran Transit Facelift 2020
A A A
BEIJING - Menghadirkan versi modifikasi dari kendaraan jenis van belakangan ini banyak dilakukan oleh produsen automotif. Salah satunya, Ford Motor Company yang bekerja sama dengan rumah modifikasi Inggris, M-Sport untuk membuat Ford Transit M-Sport.

"Ini adalah proyek fantastis yang membuat kita semua bangga saat terlibat di dalamnya. Menggabungkan kedinamisan berkendara mobil Ford Fiesta dan fleksibilitas Ford Transit. Ford Transit M-Sport ini dibuat sebagai van yang sporti dan penuh gaya," ujar Martin Wilson, M-Sport managing director seperti Dikutip dari Autoevolution, Sabtu (27/6/2015).

Tema modifikasi yang digunakan terinspirasi dari mobil Ford Fiesta RS yang digunakan dalam ajang balap World Rally Championship (WRC). Bodi mobil dilapis cat warna putih . Pelek menggunakan merek OZ Rims berukuran 18 inci dengan model yang sama dengan versi balap.

Bumper depan dibuat ulang dengan desain yang lebih sporti lengkap dengan grille dan daytime running light (DRL). Grille juga meniru milik Ford Fiesta. Ubahan juga terjadi di belakang, kaca ditutup dan dilabur sesuai warna bodi. Bumpernya menggunakan desain baru yang memuat empat knalpot di pojok kiri dan kanan.

Meski dikenal sebagai kendaraan niaga, tampilan kabin Ford Transit M-Sport dibuat sporti dengan dominasi warna hitam. Jok menggunakan pelapis kulit, dengan sabuk pengaman dengan warna biru. Layaknya mobil balap, panel dasbor menggunakan warna putih dengan cahaya LED biru.

Sayangnya, tak ada informasi detail mengenai spesifikasi mesin dari Ford Transit M-Sport yang dibuat untuk merayakan 50 tahun kehadiran mobil van tersebut.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8061 seconds (0.1#10.140)