Nissan Akan Pajang Mobil-Mobil ikonik di GIIAS 2019

Rabu, 03 Juli 2019 - 09:02 WIB
Nissan Akan Pajang Mobil-Mobil ikonik di GIIAS 2019
Nissan Akan Pajang Mobil-Mobil ikonik di GIIAS 2019
A A A
JAKARTA - PT. Nissan Motor Indonesia hari ini memastikan keikutsertaan Nissan dan Datsun di GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS), yang akan diadakan pada tanggal 18-28 Juli, 2019 di ICE, BSD, Tangerang. Mobil-mobil ikonik Nissan akan jadi bintang selama acara.

"Kami akan memberikan pengalaman yang menarik bagi para pengunjung di GIIAS 2019," kata Isao Sekiguchi, Presiden Direktur PT Nissan Motor Indonesia dalam keterangan persnya.“Kami akan membawa jajaran lengkap model-model Nissan dan Datsun, termasuk mobil-mobil ikonik kami. Kami ingin agar pelanggan dapat memulai mobilitas pribadi mereka bersama Nissan dan Datsun dengan mudah dan percaya diri."
Stan Nissan dan Datsun berlokasi di Hall 6 di Indonesia Convention Exhibition (ICE), Bumi Serpong Damai, Tangerang.

Konferensi pers Nissan Datsun akan diadakan pada tanggal 18 Juli, 2019, pukul 12:30 WIB.

Sejak tahun 2018, GIIAS memiliki area khusus yang langsung menampilkan berbagai teknologi otomotif mutakhir tersebut, di Beyond Mobility Area peserta akan menampilkan teknologi otomotif terkini mereka, yang bisa lihat dan dibuktikan langsung kelebihannya.

Beyond Mobility Area akan menghadirkan teknologi plug-in hybrid, electric vehicle, dan juga berbagai fitur teknologi update dari merek-merek kendaraan penumpang ternama, seperti fitur smart technology yang mampu berintegrasi dengan gawai pengemudi dan memungkinkan interaksi lewat fitur tersebut di layar sentuh head unit kendaraannya, mulai dari melakukan panggilan telepon, update media sosial hingga menggunakan berbagai aplikasi mobile seperti aplikasi shopping online, hingga aplikasi transportasi online. GIIAS 2019 juga akan memperkenalkan fitur teknologi semi-otonom, driving assistant yang dapat membantu pengemudi untuk melakukan manuver ketika ruang terbatas.

Ada juga beberapa fitur teknologi baru yang akan hadir di Beyond Mobility Area yang masih dirahasiakan, apa fitur nya harus dibuktikan pada saat pameran GIIAS 2019 berlangsung.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7917 seconds (0.1#10.140)