Intip Deretan Mobil yang Lexus Bawa di GIIAS 2019

Jum'at, 19 Juli 2019 - 17:01 WIB
Intip Deretan Mobil yang Lexus Bawa di GIIAS 2019
Intip Deretan Mobil yang Lexus Bawa di GIIAS 2019
A A A
JAKARTA - Lexus kembali turut meramaikan bagian dalam gelaran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019. Pabrikan asal Jepang itu membawa deretan line-up lengkap, beserta mobil konsep yang juga turut diboyong.

Lexus menghadirkan beberapa varian terbaru seperti Lexus Luxury Medium Sedan ES 250 dan SUV Premium LX 570 Sport.

Lexus LX 570 Sport menjadi varian dari SUV Premium LX line up. Mobil ini telah diluncurkan pada Januari lalu dan disebut-sebut merupakan 'kode rahasia'di kalangan elite Indonesia.

Pada mobil konsep Lexus nampak membawa F-1 Limitless Concept yang merupakan mobil di kelas crossover. Mobil ini didesain dengan inspirasi craftmanship pembuatan pedang samurai, Molten Katana yang menghasilkan guratan menarik.

“Lexus dengan bangga memperlihatkan the future of Lexus crossovers yang mengedepankan imaginative technology yakni, beyond autonomous driving, beyond artificial intelligence, dan beyond all limitations yang akan terus menginspirasi kreasi produk-produk Lexus ke depan,” ujar General Manager Lexus Indonesia Adrian Tirtadjaja, dibooth GIIAS, Kamis (18/7/2019).

Selain produk, Lexus tahun ini juga kembali menampilkan booth menarik. Booth-nya mengusung konsep harmoni yang diterapkan dalam bentuk sajian harmoni musikal di Lexus Royal Kabuki Lounge. Sekadar catatan, Lexus hadir di GIIAS, bertempat di Hall 3A, ICE BSD, Tangerang.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8968 seconds (0.1#10.140)