DFSK Klaim Glory i-Auto Cocok untuk Aktivitas Sehari-hari

Kamis, 25 Juli 2019 - 09:02 WIB
DFSK Klaim Glory i-Auto Cocok untuk Aktivitas Sehari-hari
DFSK Klaim Glory i-Auto Cocok untuk Aktivitas Sehari-hari
A A A
TANGERANG - DFSK menghadirkan DFSK Glory i-Auto di GIIAS 2019, hadir dengan sejumlah fitur baru dan modern untuk mempermudah konsumen melakukan berbagai kegiatan di dalam mobil.

Mengingat di segmen Mid-large SUV semakin banyak konsumen dewasa yang sudah berkeluarga dan mengidamkan teknologi-teknologi canggih untuk bisa menunjang berbagai kegiatannya sehari-hari maupun ketika bepergian bersama keluarga.

"Kami menghadirkan babak baru sebuah SUV yang lebih canggih, modern, dan futuristik dengan fitur-fitur melampaui kendaraan-kendaraan di kelasnya. DFSK Glory i-Auto bisa menjadi jawaban bagi konsumen kami yang melek teknologi dan membutuhkan konektivitas tinggi untuk menunjang berbagai kegiatan, baik aktivitas sehari-hari ataupun ketika bepergian bersama keluarga," ungkap Permata Islam, Marketing General Manager PT Sokonindo Automobile.

Secara keseluruhan DFSK Glory i-Auto hadir dengan gaya yang baru serta fitur paling lengkap untuk jajaran kendaraan DFSK. Sehingga DFSK Glory i-Auto akan hadir sebagai flagship model (model paling tinggi) yang ditawarkan oleh DFSK untuk memenuhi kebutuhan mobilitas pasar Indonesia yang majemuk.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8681 seconds (0.1#10.140)