Sedulur Daihatsu Jadi Sarana Ribuan Konsumen Astra Daihatsu Ngumpul

Minggu, 04 Agustus 2019 - 17:52 WIB
Sedulur Daihatsu Jadi Sarana Ribuan Konsumen Astra Daihatsu Ngumpul
Sedulur Daihatsu Jadi Sarana Ribuan Konsumen Astra Daihatsu Ngumpul
A A A
SLEMAN - PT Astra International Daihatsu berupaya keras merebut pangsa pasar mobil di Indonesia. Untuk menyatukan konsumen, agenda mengumpulkan ribuan konsumen melalui Sedulur Daihatsu digelar di kompleks Candi Prambanan, Sleman, DIY, Sabtu (13 /8/2019).

Chief Executive PT Astra International, Daihatsu Sales Operation, Al Supranoto, mengatakan, agenda Sedulur Daihatsu merupakan ajang silaturahmi pemilik Daihatsu bersama segenap Direksi PT Astra International Daihatsu. Dalam kegiatan kali ini yang diadakan di Candi Prambanan tersebut, tercatat lebih dari 3.000 pemilik mobil dari berbagai komunitas Daihatsu di seluruh Indonesia, khususnya Area Jawa Tengah dan sekitarnya, berkumpul.

"Sesuai namanya, 'Sedulur' dalam bahasa Jawa memiliki makna persaudaraan atau kekeluargaan, ini sejalan dengan tagline Daihatsu Sahabatku. Sedulur bisa juga kepanjangan dari Kesetiaan Daihatsu Takkan Luntur," kata Supranoto saat konferensi pers di kompleks Candi Prambanan, Sleman, Yogyakarta, Sabtu (3/8/2019).

Menurutnya, acara ini menjadi istimewa karena diselenggarakan di Brahma Field, Candi Prambanan. Candi ini merupakan ikon kebanggaan Indonesia, sekaligus sebagai salah satu situs warisan budaya dunia yang diakui oleh United Nations Educational Scientific and Cultural Organization (UNESCO). "Hadir dalam ajang ini, sejumlah komunitas mobil Daihatsu keluaran terdahulu, seperti Taruna, Zebra, Hi-Jet, Ceria, Taft, Charade, Classy, Feroza, dan lainnya, yang turut memberi warna dalam kemeriahan acara ini," ungkapnya.

Ajang Sedulur Daihatsu ini juga menjadi bukti kiprah Daihatsu dalam industri automotif dari masa ke masa. Daihatsu juga menjamin sparepart serta services kepada semua pemilik mobil Daihatsu. "Di sini semua bisa saling sharing. Termasuk kami menjadi dekat dengan konsumen. Kami selalu siap melayani konsumen mulai penyediaan kendaraan hingga perawatan," janjinya.

Selain sebagai ajang silaturahmi dan 'kopdar' komunitas, acara itu juga diwarnai beragam arena hiburan berupa games kekinian untuk dewasa dan anak-anak, photobooth 180, kids area, pembagian doorprize, food bazaar, dan food truck yang diikuti oleh pebisnis kuliner yang sekaligus pemilik mobil Daihatsu. suharjono
(mim)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2738 seconds (0.1#10.140)