Isuzu Berikan Spesial Program untuk Pelanggan Bengkel

Kamis, 05 September 2019 - 15:27 WIB
Isuzu Berikan Spesial Program untuk Pelanggan Bengkel
Isuzu Berikan Spesial Program untuk Pelanggan Bengkel
A A A
JAKARTA - Hari ini, Kamis 5 September 2019, dalam rangka memperingati Hari Pelanggan Nasional 2019, bertempat di Astra Isuzu Head Office, Sunter, Jakarta Utara, After Sales Service Division Astra Isuzu mengadakan kegiatan After Sales Service Press Conference, dengan beberapa agenda:Seremoni Penyerahan Dana Program Santunan Sopir, Program After Sales Spesial Hari Pelanggan, Bengkel Isuzu Berjalan (BIB) Update, dan Part Center Jakarta (Update).
After Sales Service Division Astra Isuzu melakukan silaturahmi kepada keluarga ahli waris. Dengan penyerahan santunan yang diberikan oleh Heri Wasesa, selaku After Sales Service Division Head Astra Isuzu dan didampingi oleh Anjar Kisworo, Service Department Head dan Dedi Santosa, Parts & Accesories Department Head.

Heri Wasesa, menjelaskan bahwa, “Program Santunan Sopir merupakan program unggulan dari Astra Isuzu yang diluncurkan sejak tahun 2006. Program ini sebagai bentuk apresiasi bagi pelanggan setia Isuzu. Sasaran utama program ini yaitu para sopir yang mengemudikan kendaraan Isuzu dan melakukan service rutin kendaraannya di bengkel resmi Astra Isuzu.”

Pelanggan Astra Isuzu yang mendapatkan program santunan sopir ini adalah ahli waris yang merupakan salah satu sopir dari instansi Dinas Lingkungan Hidup Kota Bekasi, dengan ahli waris Euis Rosyifa Cahyaningrat, Istri (Alm) Muh. Arif Budiman. Acara penyerahan ini juga didampingi oleh Kepala Seksi Penanganan Sampah, Nazirwan,S.T. dan Kepala UPTD Perbengkelan, Mulyono,S.T. sebagai perwakilan dari Dinas Lingkungan Hidup Kota Bekasi.

Sebagai salah satu bentuk komitmen Astra Isuzu dalam memberikan pelayanan terbaik bagi pelanggan, dalam acara Hari Pelanggan Nasional kali ini, khusus di tanggal 4 September 2019, dengan program promo diskon servis spesial yaitu Diskon Part 4%, Diskon Bahan 9%, Dan Diskon Jasa 19%, baik pelanggan yang melakukan perbaikan di bengkel maupun melalui Bengkel Isuzu Berjalan (BIB) dan berlaku di seluruh jaringan bengkel resmi Astra Isuzu. Program ini mendapatkan animo yang besar bagi pelanggan setia Astra Isuzu di seluruh Indonesia.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2518 seconds (0.1#10.140)
pixels