Gelar RUPSLB, Ini Jajaran Orang Penting di WOM Finance

Jum'at, 11 Oktober 2019 - 18:23 WIB
Gelar RUPSLB, Ini Jajaran Orang Penting di WOM Finance
Gelar RUPSLB, Ini Jajaran Orang Penting di WOM Finance
A A A
JAKARTA - PT Wahana Ottomitra Multiartha, Tbk (WOM Finance atau Perseroan), baru saja menyelenggarakan Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPSLB) di Function Hall, Gedung Sentral Senayan 3, Jalan Asia Afrika, Senayan, Jakarta Pusat.

RUPSLB dipimpin oleh I Nyoman Tjager, Presiden Komisaris Perseroan dan dihadiri oleh para pemegang saham Perseroan atau kuasanya yang mewakili. “Dalam RUPSLB ini Perseroan telah menyetujui untuk mengangkat Wibowo sebagai Direktur Perseroan yang mengawasi dan membawahi Directorate Marketing Perseroan menggantikan Simon Tan Kian Bing, Direktur Independen Perseroan,” kata Direktur WOM Finance, Zacharia Susantadiredja di Jakarta, Jumat (11/10/2019).

Pihaknya berharap, masuknya Wibowo ke dalam Direksi Perseroan diharapkan semakin memperkuat kepemimpinan WOM Finance melalui keahlian dan pengalamannya dalam industri pembiayaan. Sekaligus meningkatkan kemitraan strategis WOM Finance di Indonesia.

Selain itu, sambung dia, dalam RUPSLB kali ini, agenda lain yang disampaikan adalah menunjuk Muhammad Kurniawan menggantikan Yasir dan tetap menunjuk Kantor Akuntan Publik Purwantono, Sungkoro & Surja (firma anggota Ernst & Young Global Limited) yang masing-masing sebagai Akuntan Publik dan Kantor Akuntan Publik dalam rangka audit terhadap Laporan Keuangan Perseroan untuk tahun buku yang berakhir pada 31 Desember 2019.

Kantor Akuntan Publik Purwantono, Sungkoro & Surja (firma anggota dari Ernst & Young Global Limited) merupakan firma yang dibentuk pada 2015 dan telah melaksanakan audit Perseroan selama empat tahun buku. Masing-masing tahun buku 2015, 2016, 2017 dan 2018. Sementara, Akuntan Publik Muhammad Kurniawan memiliki pengalaman terkait laporan keuangan dan audit selama lebih dari 20 tahun pada berbagai bidang usaha termasuk Lembaga Jasa Keuangan

Berikut susunan pengurus Perseroan berdasarkan keputusan RUPSLB:
Susunan Dewan Komisaris
Presiden Komisaris (Komisaris Independen): I Nyoman Tjager
Wakil Presiden Komisaris: Robbyanto Budiman
Komisaris: Garibaldi Thohir
Komisaris: Thilagavaty Nadason
Komisaris Independen: Myrnie Zachraini Tamin

Susunan Direksi Perseroan
Presiden Direktur: Djaja Suryanto Sutandar
Direktur: Anthony Y. Panggabean
Direktur: Wibowo
Direktur: Zacharia Susantadiredja
Direktur: Njauw Vido Onadi
(mim)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8565 seconds (0.1#10.140)