Ducati Streetfighter V4 Diklaim Model Telanjang Terkuat

Selasa, 29 Oktober 2019 - 00:02 WIB
Ducati Streetfighter V4 Diklaim Model Telanjang Terkuat
Ducati Streetfighter V4 Diklaim Model Telanjang Terkuat
A A A
MILAN - Ducati Streetfighter V4 secara resmi diluncurkan menggunakan mesin V4 Panigale sebagai versi supersport. Berbeda dengan Panigale yang saat ini telah dipasarkan, Streetfighter akan mengusung model naked atau versi tanpa fairing.

Seperti dilansir dari MCN, Dengan desain yang agresif, dua sayap di bagian depan sepeda motor yang telanjang dan lebih penting, model ini dikembangkan dengan sentuhan divisi Ducati Corse, bagian dari perusahaan balap dari Borgo Panigale, Italia.

Model ini dilengkapi dengan mesin Stradale V4 1.103 cc. Dengan distribusi daya 208 tenaga kuda

Streetfighter V4 juga hadir dengan paket elektronik lengkap seperti varian Panigale dengan fungsi seperti Traction Control dengan IMU, Wheelie Control System, dan Cornering ABS. Juga kompatibel dengan Quickshifter upshift & downshift dan Sistem Kontrol Rem Engine.

Lampu depan didesain rendah (seperti telanjang Kawasaki, bukan?). Ini dipasang di garpu depan dan terlihat cukup "kasar" dengan kecocokan DRL dengan LED.

Berbeda dengan Panigale yang dikendarai oleh ras, streetfighter lebih santai dan tegak. Ini lebih rendah dari Panigale 25mm dan stang lebih tinggi.

Harga jual untuk Streetfighter V4 2020 ini adalah € 19.990. Dan untuk versi V4S adalah € 22.990 dengan penambahan suspensi Ohlins depan dan belakang dan pelek aluminium tempa dari Marchesini Italia
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9041 seconds (0.1#10.140)