Model Telanjang Lagi, Kawasaki Siap Kenalkan Saudara ZH2

Kamis, 31 Oktober 2019 - 16:32 WIB
Model Telanjang Lagi, Kawasaki Siap Kenalkan Saudara ZH2
Model Telanjang Lagi, Kawasaki Siap Kenalkan Saudara ZH2
A A A
MILAN - Usai meluncurkan ZH2, Kawasaki siap meluncurkan Z900 Terbaru di EICMA 2019.Kuda besi yang diklaim memiliki power dan handling yang sangat seimbang.

Seperti dilansir dari Rideapart, Didesain dengan performa sugomi, Kawasaki Z900 menggendong mesin 948 cc, 4 silinder segaris dan rangka sangat ringan. Sehingga setiap tarikan gas menghasilkan respons seketika, merata dan berakselerasi.

Respons yang sangat baik dari mesin 4 silinder, power yang kuat pada putaran menengah terus naik hingga putaran atas, menantang rider untuk semakin menarik gas. Penghantaran power yang merata memberikan kontrol sehingga menambah kenyamanan dan percaya diri rider.

Kawasaki Z900 memiliki komponen sasis ringan dengan bobot 210 Kg (209 Kg untuk non-ABS model) dan telah memiliki standar Euro 4. Trellis frame dan swing arm yang ringan adalah kunci dari handling yang gesit.
9

Bobot ringan dan seat height yang rendah (792 mm) membuat Z900 mudah di ajak bermanuver. Kemudahan mengatur respons mesin dan sudut steering yang luas juga membuat pengendara dapat bermanuver pada posisi low-speed.

Suspensi Belakang Horizontal Back-Link, menghantarkan keseimbangan dari performa sporty dan kenyamanan berkendara.

Assist & Slipper Clutch pada motor ini dikembangkan berdasarkan masukan dari aktivitas balap. Di mana ketika terjadi engine braking ekstrem akibat penurunan gigi yang cepat – atau tidak sengaja- slipper clutch meredam terjadinya efek engine brake dan mencegah ban belakang mengangkat atau tergelincir.

Dilengkapi hand lebar yang luas dan rata, Z900 dilengkapi juga posisi relax serta posisi riding sporty. Hal ini membuat pengendara semakin dapat mengeksplor potensi sporty street riding dari motor ini. Posisi riding Z900 sedikit lebih tegak dari Z1000 dan Z800, membuat rider dapat menikmati berbagai situasi berkendara.

Gaya Z supernaked agresif pada Z900 menggabungkan elemen desain sugomi yang elegan. Elemen sugomi pada Z900 terlihat pada desainnya seperti sikap meringkuk, bagian kepala diposisikan rendah dan garis-garisnya terlihat seperti disisir ke belakang, memberikan Z900 siluet yang berbeda. Sehingga dapat langsung dikenali sebagai Z Model super Naked yang agresif, ditutupi dengan cover minimalis pada area mesin yang mencuri perhatian. Bodywork yang slim membuat Z900 lebih ringan, dan lebih sporty.

Tata letak instrumentasi Z900 gampang dibaca dengan tachometer bergaya analog dengan posisi indicator gear di tengah layar LCD multifungsi yang besar. Tachometer memiliki tiga pilihan mode ymenambah elemen visual dalam berkendara.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7273 seconds (0.1#10.140)