Gerombolan Lady Bikers Siap Bikin Melongo Tamu IIMS Motobike Expo 2019

Sabtu, 02 November 2019 - 14:32 WIB
Gerombolan Lady Bikers Siap Bikin Melongo Tamu IIMS Motobike Expo 2019
Gerombolan Lady Bikers Siap Bikin Melongo Tamu IIMS Motobike Expo 2019
A A A
JAKARTA - 1 bulan menjelang penyelenggaraan IIMS Motobike Expo 2019 , Dyandra Promosindo selaku penyelenggara telah melakukan berbagai persiapan dengan pihak-pihak yanga terlibat dalam pameran otomotif dengan segmen roda dua ini. Dari segi kepesertaan pameran, baik dari brand kendaraan roda dua, industri aksesoris sampai pelaku industri motor modifikasi telah memastikan keikutsertaannya.

Sampai dengan hari ini, deretan brand roda dua meyatakan kesiapannya dalam menunjukkan teknologi, produk dan inovasi terbarunya ke dalam penyelenggaraan IIMS Motobike Expo 2019. Pameran ini akan diikuti oleh beberapa brand roda dua yang berpartisipasi diantaranya Benelli, BMW Motorrad, Cleveland, Husqvarna, Kawasaki, KTM, Piaggio, Vespa, Yamaha dan beberapa brand APM lagi yang akan memberi konfirmasi partisipasi jelang penyelenggaraan.

Industri otomotif tak akan bisa lepas dari dunia modifikasi. Perubahan desain, peningkatan kenyamanan hingga penambahan performa menjadi sajian yang selalu disuguhkan oleh dunia modifikasi.

Dan semua itu tersaji di ajang IIMS Motobike Expo 2019 dalam program Motobike Parade & Catwalk. Pengunjung akan disuguhi pertunjukkan menarik dimana kendaraan special (custom, modifikasi & limited edition) para exhibitor tidak hanya bisa dilihat di booth masing – masing, selama tiga hari pameran pengunjung akan disuguhi parade & catwalk motor jagoan APM yang akan melenggok mengelilingi pameran sampai ke panggung utama.

Dari sisi industri aksesoris, merek-merek yang hadir meramaikan IIMS Motobike Expo 2019 antara lain Alpinestars, Arai, Astra Otoparts, Brisk Busi, Cargloss, Deus Ex Machina, Elders Company, Komine, Nolan, Ohlins, Proliner, R9, RCB, RS, Shinko, SHOEI, Street Art Custom, Taichi, Uma, V-Rossi, dan Von Dutch serta berbagai merek kondang lainnya.

Program-program unggulan IIMS Motobike Expo 2019 akan menghadirkan tiga macam acara, yaitu program indoor, program outdoor, serta program sosial. Salah satu program yang selalu mendapatkan perhatian adalah adalah Test Ride. Di IIMS Motobike Expo 2019 area test ride tersedia di pintu masuk setelah ticket box.

Mulai 29 November hingga 1 Desember 2019, IIMS Motobike Expo 2019 akan diselenggarakan nyaris di seluruh area Istora Senayan. Pameran terbuka untuk umum setiap hari pukul 10.00 – 22.00 WIB di hari Jumat dan Minggu, serta pukul 10.00 – 00.00 WIB di hari Sabtu dengan HTM Rp 25.000. Bagi pengunjung yang datang berkelompok, IIMS Motobike Expo 2019 menyediakan group ticket untuk 4 orang dengan harga Rp. 75.000,-
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2321 seconds (0.1#10.140)