Tekiro Hadirkan Perkakas Automotif di Pameran Indonesia Manufacturing

Kamis, 05 Desember 2019 - 12:27 WIB
Tekiro Hadirkan Perkakas Automotif di Pameran Indonesia Manufacturing
Tekiro Hadirkan Perkakas Automotif di Pameran Indonesia Manufacturing
A A A
JAKARTA - Tekiro Tools kembali hadir di Pameran Indonesia Manufacturing Expo dengan menjanjikan penawaran yang menarik. Pameran ini diadakan di Jiexpo Kemayoran, Jakarta, 4-7 Desember 2019.

Wakil Presiden Direktur Tekiro, Stephanus Santoso, mengatakan, di Pameran Manufacturing Indonesia, Tekiro selalu hadir dengan menampilkan varian produknya secara lengkap untuk semua segmen pekerjaan, baik itu industri, automotif, bangunan ataupun rumah tangga. Terbukti, walaupun pameran ini bertemakan manufaktur, tapi produk automotif Tekiro selalu diminati oleh para pengunjung tiap tahunnya.

"Ini adalah keikutsertaan ke-12 Tekiro di Pameran Manufacturing Expo 2019. Kami selalu menampilkan produk-produk anyar baik yang upgrade teknologi, maupun penambahan varian produk," ujarnya di sela-sela pameran, Kamis (5/12/2019).

Dia menambahkan, produk-produk andalan yang selama ini dikenal masyarakat juga ditampilkan di pameran ini. Seperti kunci-kunci, dongkrak, tools set, obeng, tang, dan lainnya.

"Melalui pameran ini kami berharap menjadi ajang untuk bisa lebih dekat dengan end user dari kalangan automotif maupun industri yang selama ini telah setia mempergunakan Tekiro," harap Stephanus.
(mim)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7083 seconds (0.1#10.140)