Elon Musk Dikritik karena Kemudikan Tesla Cybertruck

Kamis, 19 Desember 2019 - 11:30 WIB
Elon Musk Dikritik karena Kemudikan Tesla Cybertruck
Elon Musk Dikritik karena Kemudikan Tesla Cybertruck
A A A
Pendiri Tesla, Elon Musk baru-baru ini mendapat kritikan tajam karena mengemudikan Tesla Cybertruck di kawasan Nobu, Malibu, California. Saat peristiwa terjadi Elon Musk mengajak teman-temannya mengendarai mobil yang baru saja dia luncurkan pada akhir November lalu.

Saat peluncuran itu Elon Musk memang tidak menyebutkan apakah mobil itu sudah hadir dalam bentuk produksi massal atau masih purwarupa. Namun hal itu tidak membuat dia sungkan untuk mengendarainya langsung.

Masalahnya saat itu mobil yang dikendarai Elon Musk memang tidak memiliki banyak kelengkapan sah yang biasa dimiliki oleh mobil lainnya. Misalnya ketiadaan spion mobil. Bahkan mobil ini tidak dilengkapi dengan kamera yang bisa menggantikan fungsi kerja spion mobil.

Tidak hanya itu Tesla Cybertruck yang dibawa oleh Elon Musk juga tidak dilengkapi wiper. Makin melengkapi, Elon Musk justru memarkirkan mobil itu sembarangan.

Kritikan demi kritikan langsung dialamatkan langsung ke Elon Musk melalui akun twitter resmi miliknya. Hanya saja hingga kini Elon Musk masih enggan menanggapi kritikan itu. (Wahyu Sibarani)
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6142 seconds (0.1#10.140)