Craig David Kasih MINI Cooper ke Orang Tua

Jum'at, 10 Januari 2020 - 11:30 WIB
Craig David Kasih MINI Cooper ke Orang Tua
Craig David Kasih MINI Cooper ke Orang Tua
A A A
NATAL 2019 dan Tahun Baru 2020 memang sudah usai, tetapi bukan berarti sudah terlambat untuk memberikan hadiah. Baru-baru ini penyanyi Inggris, Craig David, menghadiahkan sebuah mobil MINI Cooper kepada ibunya,Tina.

Pelantun lagu Walking Away itu memberikan hadiah dengan cara yang unik dengan memberikan sebuah permainan kepada Tina. Permainan itu seperti permainan mencari harta karun. Tina sama sekali tidak tahu kalau hadiahnya adalah sebuah mobil.

Dalam permainan itu, Tina mendapatkan banyak petunjuk yang kemudian mengarahkannya pada sebuah kotak emas yang berisi kunci mobil. Begitu tahu mendapat MINI Cooper, Tina benar-benar tidak bisa berkata-kata selain memeluk anaknya yang penyanyi terkenal itu.

Seluruh proses kejutan itu direkam langsung Craig David, kemudian dibagikan lewat akun Instagramnya. Craig David memang sangat dekat dengan kedua orang tuanya. Setiap perayaan Natal dantahun baru, dia selalu menyempatkan waktu bersama kedua orang tuanya.

“Sangat senang semua rencana yang saya siapkan berhasil dengan baik. Selamat Natal buat orang tua saya dan dimana pun Anda berada,” tulis Craig David. (Wahyu Sibarani)
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1643 seconds (0.1#10.140)