GIICOMVEC 2020 Jadi Destinasi Tempat Hiburan Warga Jakarta

Minggu, 08 Maret 2020 - 17:58 WIB
GIICOMVEC 2020 Jadi Destinasi Tempat Hiburan Warga Jakarta
GIICOMVEC 2020 Jadi Destinasi Tempat Hiburan Warga Jakarta
A A A
Pada hari terakhir pameran GAIKINDO Indonesia International Commercial Vehicle Expo (GIICOMVEC) 2020, yang sekaligus adalah jadwal buka untuk publik (Public Day), berbagai kegiatan dari peserta pameran menjadikan GIICOMVEC 2020 destinasi akhir pekan yang patut dikunjungi oleh khalayak umum, khususnya pecinta kendaraan komersial.


GIICOMVEC 2020 diikuti oleh sejumlah merek dari industri kendaraan komersial, seperti Daihatsu, DFSK, FAW, Hino, Isuzu, KIA, Mercedes-Benz, Mitsubishi Fuso, Mitsubishi Motors, Suzuki, Toyota, UD Trucks, United Tractors, dan lainnya. Tidak hanya menghadirkan lini lengkap kendaraan komersial untuk berbagai kebutuhan bisnis, merek-merek ini juga menampilkan solusi transportasi yang sesuai dengan regulasi dan kebijakan pemerintah.

Melengkapi beragam kebutuhan kendaraan komersial, GIICOMVEC 2020 pun menampilkan produk-produk seperti suku cadang, aksesoris, fitur teknologi, dan perlengkapan otomotif lainnya dari industri pendukung yang akan dibawa oleh bermacam merek, yaitu Alcoa Wheels, Aspira, Blackvue, BRQ, GS Astra, Himawan Putra, Incoe, Indoprima, MRF Tyres, PanaOil, Regency, Techindotama, Topy, Trubo Engineering, Wintor, dan masih banyak lagi. Untuk karoseri, ada Adiputro.

Selain menyediakan berbagai pilihan kendaraan komersial yang dapat memenuhi segala kebutuhan transportasi bisnis bermacam sektor industri, para peserta pameran GIICOMVEC 2020 pun menyuguhkan beragam kegiatan dan aktivitas menarik yang dapat diikuti atau dinikmati oleh pengunjung hari ini. Seperti Mercedes-Benz yang menghadirkan truck & bus simulator di booth-nya yang berlokasi di Hall B JCC.

Untuk bermain, pengunjung harus registrasi terlebih dahulu, lalu menunggu giliran main. Pengunjung bisa menemukan permainan simulator ini di dalam muatan Axor 2523 R yang dipamerkan di booth Mercedes-Benz. Lalu UD Trucks, yang menghadirkan dua produk baru yaitu New Quester GKE 280 ABS dan New Quester CWE 280, mempresentasikan product knowledge di booth-nya yang bertempat di Hall B JCC.

Tak hanya itu, Hino juga punya bus BRT Kota Tangerang Trans Tayo (Tangerang Ayo) yang pasti menarik perhatian pengunjung keluarga, khususnya anak-anak, yang hadir pada jadwal buka publik GIICOMVEC 2020 hari ini. Pasalnya, penampilan bus ini mirip dengan tokoh bus yang muncul di seri animasi anak Tayo the Little Bus, dengan eksterior dan interior serba biru, serta tatanan lampu dan tampilan depan bus yang serupa dengan wajah tokoh Tayo.

Hari ini, Hino mengadakan talkshow pula di booth-nya yang berlokasi di Hall B JCC. Selain itu, merek-merek lain seperti United Tractors, FAW, dan masih banyak lagi pun makin memeriahkan pameran business-to-business kendaraan komersial ini dengan berbagai penampilan musik, games, dan hiburan lainnya.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0633 seconds (0.1#10.140)