Gratis, Hari Terakhir Pameran GIICOMVEC 2024 Dibuka untuk Umum

Sabtu, 09 Maret 2024 - 14:25 WIB
loading...
Gratis, Hari Terakhir Pameran GIICOMVEC 2024 Dibuka untuk Umum
Pameran GIICOMVEC di JCC Senayan dibuka untuk umum pada Minggu 10 Maret 2024. (Foto: Fadli Ramadan)
A A A
JAKARTA - Pameran Gaikindo Indonesia International Commercial Vehicle (GIICOMVEC) 2023 di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta Pusat, akan dibuka untuk umum pada Minggu (10/3/2024).

Yohannes Nangoi, Ketua Umum Gaikindo menyampaikan pameran GIICOMVEC 2024 merupakan akan pamer teknologi terbaru dari kendaraan komersial. Dengan demikian, masyarakat bisa melihat alat transportasi yang digunakan untuk mengangkut berbagai material.

“GIICOMVEC akan menjadi gambaran bahwa dengan pengembangan teknologi terkini, kendaraan komersial bukan hanya alat transportasi semata, tetapi juga menjadi sebuah pendorong efisiensi dan produktivitas dalam berbagai kegiatan bisnis,” ujar Nangoi dlaam keterangan resmi.

Untuk pertama kalinya hadir setelah absen selama empat tahun, puluhan merek dari light commercial vehicle, heavy commercial vehicle, karoseri, hingga industri pendukung turut hadir meramaikan pameran GIICOMVEC 2024.



Pada area Hall A JCC, terdapat Daihatsu, Mitsubishi Motors, Suzuki, Toyota dan Wuling. Sedangkan di Hall B, hadir Foton, Hino, Isuzu, Mercedes-Benz Truck & Bus, Mitsubishi Fuso, UD Trucks, dan United Tractors. Serta dari lini karoseri terdapat Adiputro, Delima Mandiri, dan MTU.

Setelah diselenggarakan business days sejak dibuka pada 7-9 Maret 2024, GIICOMVEC akan dibuka untuk publik pada hari terakhir penyelenggaraannya. Para pengunjung yang hadir dapat serta membawa keluarga untuk dapat melihat beragam kendaraan komersial serta teknologi yang dihadirkan.

Pada public day, GIICOMVEC tidak memberlakukan tiket masuk, melainkan menawarkan kemudahan bagi pengunjung untuk melakukan pra-registrasi di laman resmi GIICOMVEC, https://commercialautoexpo.com/visitor-registration/ untuk mendapatkan akses masuk gratis.



Para pengunjung yang hadir pada saat public day hanya perlu menunjukkan QR Code yang dikirimkan di email yang terdaftar pada area masuk. Public day akan dibuka mulai pukul 10.00 – 16.00 WIB.

Pengunjung yang hadir juga dapat menikmati berbagai fasilitas yang disediakan. Mulai dari shuttle bus gratis yang membuat pengunjung lebih mudah dalam menjangkau lokasi pameran. Tersedia juga foodpoint yang berada di area pameran.

Shuttle bus tersedia dari Century Park dan GBK Area, yaitu pada gate 5 dan gate 7 GBK. Shuttle bus akan mulai beroperasi setiap 15 menit sekali mulai dari 7-10 Maret 2024 pukul 10.00 WIB hingga pukul 16.00 WIB.
(msf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1832 seconds (0.1#10.140)