Honda Odyssey Facelift Siap Diperkenalkan NYIAS 2020

Selasa, 10 Maret 2020 - 16:01 WIB
Honda Odyssey Facelift Siap Diperkenalkan NYIAS 2020
Honda Odyssey Facelift Siap Diperkenalkan NYIAS 2020
A A A
TOKYO - Honda dikabarkan akan memperkenalkan model Odyssey 2021 selama New York International Auto Show (NYIAS) 2020. Dalam penampilan terbarunya, model ini telah menerima sejumlah perubahan visual dan pembaruan peralatan untuk facelift terbaru.

MPV generasi kelima akan dipasarkan pada tahun 2018 dan dirancang khusus untuk pasar Amerika Utara; ini membuatnya berbeda dari model yang sama yang dijual di pasar lain seperti Jepang dan Malaysia. Di antara fitur eksterior yang ditampilkan kali ini adalah desain grille baru dengan detail hitam menggantikan selesai krom sebelumnya.

Menyelesaikan pembaruan adalah desain lampu depan LED baru sebagai fitur standar, dan digambarkan sebagai lebih kuat dan efisien. Bagian bawah bemper juga menerima desain bukaan udara baru, bersama dengan lampu kabut. Di bagian belakang, kemasan hitam mengkilap di bawah cermin adalah tambahan terbaru - gambar gril yang sama juga diterjemahkan di bagian belakang. Pembaruan lainnya adalah pelek 19 inci baru.

Di bagian dalam, MPV menerima kontrol pendinginan yang disempurnakan. Kursi baris kedua juga bisa dilipat. Semua tingkat kemasan dan versi MPV datang dengan Honda Sensing lengkap dengan Adaptive Cruise Control dengan Follow Kecepatan Rendah, serta Pengereman Darurat Pedestrian.

Honda Odyssey 2021 tetap ditenagai oleh mesin 280-hp 3,5-liter i-VTEC V6, dipasangkan dengan gearbox otomatis 10-percepatan. Mesin ini juga dilengkapi dengan fitur Variable Cylinder Management (VCM) yang memungkinkan operasi yang mulus antara tiga silinder dan enam silinder.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.3893 seconds (0.1#10.140)