Land Rover siapkan Range Rover Evoque edisi terbatas

Rabu, 19 Februari 2014 - 11:30 WIB
Land Rover siapkan Range Rover Evoque edisi terbatas
Land Rover siapkan Range Rover Evoque edisi terbatas
A A A
Sindonews.com – Land Rover akhirnya meningkatkan level varian yang ada di lini Range Rover Evoque. Varian baru tersebut yakni Range Rover Evoque Autobiography dan Range Rover Autobiography Dynamic yang akan diluncurkan di ajang Geneva Motor Show 2014.

Kedua mobil tersebut memiliki karakter yang berbeda, Ranger Rover Evoque Autobiography menyasar konsumen yang ingin tampilan lux dan mewah. Sementara Range Rover Evoque Autobiography Dynamic lebih tepat bagi konsumen yang tidak hanya menginginkan tampilan mewah tapi juga performa tinggi.

Beberapa perubahan yang dilakukan di Range Rover Evoque Autobiography yakni velg dan ban berukuran baru, jok kulit baru, serta ornament desain eksterior dengan emblem Autobiography. Beberapa bagian interior mobil ini juga dipilih dari berbagai merek premium yang ada di dunia.

“Range Rover Evoque Autobiography berusaha menyentuh sisi emosional dari pemilik mobil tersebut,” ujar Land Rover Design Director and Chief Creative Officer, Gerry McGovern dikutip dari Autoblog, Rabu (19/2/2014).

Sementara itu, Range Rover Evoque Autobiography Dynamic merupakan Range Rover Evoque terkencang yang pernah dibuat oleh Land Rover. Mobil ini tetap menggunakan mesin Evoque lama 2,0 liter. Namun berkat pengaplikasian turbocharged tenaga maksimal yang semula berada di angka 240 daya kuda, melonjak menjadi 285 daya kuda.

Karena edisi terbatas, kedua mobil ini juga diberikan aplikasi baru yang tidak ditemukan di Evoque lama yakni Land Rover InControlTM Apps. Fitur ini mengoneksikan antara ponsel pintar yang dimiliki pemilik mobil dengan layar sentuh yang tersedia di dashboard. Seluruh layar yang ada di ponsel pintar akan berpindah dari layar ponsel ke layar sentuh. Fitur ini bisa bekerja di iPhone dan Android.

Land Rover sendiri sangat serius mengembangkan Range Rover Evoque. Karena sejak pertama kali diluncurkan pada 2011, mobil ini telah mendapat 157 penghargaan dunia. Mobil ini bahkan merupakan mobil Land Rover paling laris sepanjang masa dimana hingga kini sudah ada 270.000 unit Range Rover Evoque terjual di tingkat global.
(gpr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0306 seconds (0.1#10.140)