The Macan Challenge, kesempatan jajal Porsche Macan

Selasa, 01 April 2014 - 18:10 WIB
The Macan Challenge, kesempatan jajal Porsche Macan
The Macan Challenge, kesempatan jajal Porsche Macan
A A A
Sindonews.com - Menunggu kehadiran peluncuran Porsche Macan Juni mendatang, PT Eurokars Artha Utama selaku APM (Agen Pemegang Merek) dan Porsche Asia Pasific menggelar The Macan Challenge. Acara yang terbuka untuk umum ini dilaksanakan mulai harini hingga 6 Maret 2014.

Mereka ditantang untuk bermain game Real racing 3 - EA yang sudah dirubah secara eksklusif untuk Porsche Macan dan bisa dimainkan melalui program ios dan Android. Bila merasa tertantang bisa mendaftarkan di www.macanchallenge.com untuk mereka yang berusia diatas 18 tahun.

Selama penyisihan akan dipilih tiga orang finalis yang dihitung melalui kecepatan waktu dan skill bermain. Tiga orang ini nantinya akan terbang ke Taiwan untuk mengikuti The Macan Challenge 9-12 Mei 2014. Rio Dewanto yang merupakan aktor di industri perfilman Indonesia sekaligus sebagai salah satu juri akan menemani mereka berangkat ke Taiwan.

"Kami percaya kontes ini tidak hanya memberikan tantangan yang layak, tapi juga memungkinkan mereka untuk mengasah keterampilan mereka dengan cara menyenangkan", ungkap Christoph Choi, Managing Director PT. Eurokars Artha Utama, Selasa (2/3/2014).

Kompetisi di Taiwan memperebutkan kesempatan untuk terbang ke Jerman dan mengunjungi pabrik Porsche dan Museum Porsche. Bukan hanya itu mereka yang lolos ke Macan Challenge mendapat kesempatan menjadi orang pertama Asia yang menjajal 5 varian Porsche Macan terbaru.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5744 seconds (0.1#10.140)