The Best SUV untuk MAZDA CX-5 2.5L SKYACTIV

Rabu, 02 April 2014 - 11:16 WIB
The Best SUV untuk MAZDA...
The Best SUV untuk MAZDA CX-5 2.5L SKYACTIV
A A A
Sindonews.com - Tahun ini produk Mazda cukup banyak meraih prestasi. Ini menandakan produk Mazda meraih hati konsumen dalam hal desain maupun teknologi. Buktinya dalam penghargaan lokal yang dibuat oleh majalah Otomotif PT. Mazda Motor Indonesia (MMI) kembali menorehkan pencapaian menggembirakan di tahun 2014.

Empat penghargaan sekaligus diboyong untuk 3 varian produk Mazda meliputi All New Mazda6, Mazda CX-5 2.0L SKYACTIV, dan Mazda CX-5 2.5L SKYACTIV berhasil keluar sebagai pemenang di setiap kategorinya.

All New Mazda6 sebagai jawara kategori Best Full Sedan. Keberhasilan ini didukung tampilan desain dan juga mengandalkan performa SKYACTIV Technology. Tidak berhenti disini, penghargaan internasional All New Mazda 6 juga menyabet diajang Red Dot Design Award 2013, serta mendapat lima bintang dalam new car assessment program (NCAP) yang diselenggarakan oleh US National Highway Traffic Safety Administration.

Di kategori Best Mid SUV Gasoline, Mazda CX-5 2.0L SKYACTIV (Mazda CX-5 Touring) sebagai kendaraan pertama dari Mazda yang mengusung SKYACTIV Technology sukses dinobatkan sebagai pemenang yang menghadirkan sensasi dan dinamika berkendara yang menyenangkan.

Sementara itu, Mazda CX-5 2.5L SKYACTIV (Mazda CX-5 Grand Touring ) berhasil keluar sebagai pemenang di kategori Best High SUV Gasoline dengan keunggulan mesin barunya. Sistem i-STOP memaksimalkan efisiensi bahan bakar saat kondisi jalan macet atau berhenti di lampu merah, menjadi keunggulan bagi mobil SUV andalan Mazda ini.

Mazda CX-5 2.5L SKYACTIV meraih penghargaan tertinggi kategori SUV yaitu Best of the Best SUV setelah mengumpulkan poin terbanyak di berbagai aspek pengujian. Pada penghargaan tertinggi dikelas SUV kompetisi dalam kategori ini terbilang sangat ketat dengan 6 sub-kategori, mulai dari Small SUV, Mid SUV Gasoline, High SUV Gasoline, Mid SUV Diesel, High SUV Diesel hingga Premium SUV.

Dalam siaran tertulisnya yang dikirim ke redaksi Sindonews, Keizo Okue, Presiden Direktur PT. Mazda Motor Indonesia mengatakan,”Mazda memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya di ajang Otomotif Award 2014. Penghargaan yang telah kami dapatkan menjadi bukti dan sekaligus pendorong bagi kami untuk konsisten mewujudkan komitmen kepada pengguna setia Mazda dengan semangat Zoom-Zoom yang mendasari rancang bangun setiap varian Mazda.”
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.3811 seconds (0.1#10.140)