Hankook Tire resmi jadi OEM BMW 4-Series Coupe

Rabu, 02 April 2014 - 12:20 WIB
Hankook Tire resmi jadi OEM BMW 4-Series Coupe
Hankook Tire resmi jadi OEM BMW 4-Series Coupe
A A A
Sindonews.com - Hankook Tire terpilih menjadi pemasok Original Equipment untuk BMW 4-Series terbaru, Coupé. Mobil stylish dan sporty terbaru yang dibuat oleh produsen mobil premium yang berbasis di Munich ini, akan memakai produk premium dan unggulan dari Hankook Tire, Ventus S1 evo2 dengan ukuran 225/50 R 17 W.

4-Series Coupé yang baru saja diluncurkan ini adalah model keenam dari BMW Group yang dilengkapi dengan ban Hankook, mengikuti jejak MINI, BMW 1-Series, 3- Series, 5-Series serta X5.

Hal ini adalah sebuah pencapaian penting bagi Hankook Tire dalam ekspansi globalnya di segmen premium. "Kami sangat senang dapat terus meningkatkan kerjasama kami dengan BMW Group," kata Mr Seung Hwa Suh, Vice Chairman dan CEO Hankook Tire.

Dia menambahkan, "Penyediaan ban untuk 4-Series Coupé adalah sebuah pencapaian penting bagi kami karena untuk pertama kalinya kami memasok ban ke BMW Group yang tidak hanya dikembangkan di Eropa, tetapi juga dipasok langsung dari pabrik kami di Eropa."

Produk ini telah berhasil meyakinkan para insinyur BMW yang kritis untuk menjadikan Ventus S1 evo² sebagai OEM pada produk-produk terbaru dari BMW 3-Series dan 5-Series.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7522 seconds (0.1#10.140)