Citroen rencanakan DS 5LS R diproduksi eksklusif di China

Minggu, 06 April 2014 - 16:22 WIB
Citroen rencanakan DS 5LS R diproduksi eksklusif di China
Citroen rencanakan DS 5LS R diproduksi eksklusif di China
A A A
Sidonews.com - Produsen mobil Citroen berencana memboyong mobil baru ke Beijing Motor Show akhir bulan ini. Dijuluki DS 5LS R, sedan kompak asal Perancis ini merupakan versi lanjutan dari DS-5LS untuk ajang balap Citroen.

Dilasir dari Leftlanenews, Minggu (6/4/2014) DS 5LS R disebut sebagai tindak lanjut dari DS3 R dan DS4 Racing. Pasalnya, seperti mobil-mobil Citroen di ajang World Rally Championship (WRC), DS 5LS R juga menggendong mesin turbo empat silinder, berkapasitas 1.6 liter bertenaga 300dk dan torsi 295 lb-ft.

Daya tersebut di transer ke dua roda depan, melalui gearbox sequential dikendalikan lewat tongkat presneling. Bagian kaki-kaki juga diperkuat berkat upgrade rem di empat sudut dan sasis yang dibuat lebih kaku, menjaga bodi limbung di trek.

Secara visual, tampilan DS 5LS R lebih dinamis berkat bumper depan terdapat kisi-kisi angin yang sporty dan. Body kit terbuat dari serat karbon. Kaki-kaki juga lebih kekar karena pemakaian velg 20 inci.

Disebutkan DS 5LS R akan masuk dalam line up edisi terbatas Citroen. Dan jika dalam waktu dekat diberi lampu hijau untuk produksi, sedan sport Perancis akan secara eksklusif dibangun dan dijual di China.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7440 seconds (0.1#10.140)