Evenvlo recall 1,37 juta unit baby car seat

Senin, 07 April 2014 - 13:20 WIB
Evenvlo recall 1,37 juta unit baby car seat
Evenvlo recall 1,37 juta unit baby car seat
A A A
Sindonews.com - Jika Anda memiliki baby car seat merek Evenflo, sebaiknya Anda harus memeriksa kembali. Apakah kemungkinan baby seat car Anda termasuk dalam daftar recall. Belum lama ini produsen Evenflo yang memproduksi baby sat car menarik 1,37 juta unit produknya.

Pemasalahannya adalah terletak pada sabuk pengunci. Dimana gesper yang dipakai selama ini akan dilakukan penggantian, karena sulit dibuka pada saat bayi menumpahkan susu atau cairan lain. Bukan hanya itu alasannya, gesper seharusnya mudah dibuka dalam segala kondisi atau darurat sekalipun untuk memberikan pertolongan cepat jika terjadi kecelkaan.

Dikutip dari Autoguide, Senin (7/4/2014) lebih dari 5,1 juta unit dari berbagai merek telah ditarik untuk menggantikan dengan yang baru sejak bulan Februari. Pihak Evenflo telah setuju melakukan ini karena NHTSA (National Highway Traffic Safety Administration) lembaga otoritas jalan raya Amerika telah melakukan penyelidikan.

Menurut perusahaan, model yang menggunakan gesper mengikat melewati selangkangan dapat menjadi resisten terhadap pengguna dalam waku yang lama. Penarikan kembali meliputi model berikut: Momentum 65 (termasuk LX dan DLX), Chase (termasuk LX, DLX, dan Select), Maestro (termasuk Performance), Symphony (termasuk 65, LX, 65 E3, dan DLX), Snugli All-in-One, Snugli Booster, Titan 65, SureRide DLX dan Kid aman (termasuk LX, DLX, 100, 300, dan 400).
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.5337 seconds (0.1#10.140)
pixels