Produk Sakura layak untuk mobil balap

Senin, 07 April 2014 - 16:15 WIB
Produk Sakura layak untuk mobil balap
Produk Sakura layak untuk mobil balap
A A A
Sindonews.com - Bukan hanya handal untuk melayani produk untuk mobil keluarga. Sakura filter juga turun dalam ajang Malaysian Super Series 2014. Ajang adu balap, Sakura menurunkan Sakura-Tedco Racing Team. Tidak sia-sia, dalam ajang ini berhasil meraih catatan prestisius dan mendominasi lomba balap yang dijadikan sebagai support race ajang Formula 1 Sirkuit Sepang.

Dalam ajang tersebut Sakura-Tedco Racing Team menempatkan dua pembalap mereka Mark Darwin (Malaysia) dan Fitra Eri (Indonesia). Masing-masing pembalap yang menggunakan satu unit Proton Neo bersaing dalam kelas 1.600 cc. Agar lebih kompetitif mobil Proton Neo sudah menggunakan ADR Radiator all alumunium dan Filter Racing Sakura. Setiap pebalap harus menyelesaikan 9 lap. Selama 2 hari lomba, podium 1 ditempati pembalab Sakura-Tedco Racing Team.

Melalui keterangan tertulisnya yang dikirim ke Sindonews, Senin (7/4/2014) raihan prestasi ini disambut baik oleh Sembodo Herry C Asst Section Head Marketing PT. Selamat Sempurna, Tbk. Dia mengatakan bahwa catatan yang dibuat di Malaysia Super Series 2014 Round 1 merupakan langkah awal yang sangat baik dalam kiprah di ajang Malaysian Super Series 2014.

Hal senada diungkapkan oleh David Setiadi Section Head Marketing PT. Selamat Sempurna, Tbk. me, ”Kami sangat bahagia sekali karena berhasil memulai musim ini dengan baik. Kami harap kami dapat mempertahankan performa kami untuk mendapatkan hasil terbaik di akhir musim nanti”, ujar David Setiadi.

Lebih lanjut David Setiadi mengatakan pencapaian di Malaysian Super Series 2014 semakin membuktikan bahwa kualitas ADR Radiator dan Filter Sakura memiliki kualitas yang sangat tinggi. Hal ini membuktikan kualitas ADR Radiator dan Filter Sakura tidak hanya dikhususkan untuk mobil - mobil biasa. Sakura juga memiliki range produk khusus untuk mobil - mobil balap berperforma tinggi.

Produk Sakura layak untuk mobil balap
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.3080 seconds (0.1#10.140)