Edisi terbatas Suzuki Hayabusa

Senin, 07 April 2014 - 17:24 WIB
Edisi terbatas Suzuki Hayabusa
Edisi terbatas Suzuki Hayabusa
A A A
Sindonews.com - Edisi terbatas telah diluncurkan Suzuki untuk dua variannya yaitu Suzuki Hayabusa dan GSX-R750. Keduanya masih dikemas dalam mesin yang sama dengan sebelumnya.

Hayabusa edisi spesial mengalami penyegaran dalam hal warna spesial kombinasi hitam dan putih, lampu di desain lebih futuristik. Lapisan jok kulit dibalut dengan warna merah dan hitam. Sedangkan warna emas dibalurkan pada tutup garpu depan. Menggunakan merek brembo pada sokbreaker serta kaliper dengan tulisan berwarna merah.

Perubahan GSX-R750 hampir mirip dengan Hayabusa. Warna bodi kombinasi merah hitam, kaliper brembo perak dengan tulisan warna merah , dan juga jok merah dan hitam.

Menurut kabar yang dilansir dari Visordown, Senin (7/4/2014) kedua motor ini bahkan sudah mulai dipasarkan di Inggris, sedangkan untuk pasar lain akan tersedia mulai pertengahan April.

"Setelah penerimaan yang positif dan minat pelanggan di Motorcycle Live tahun lalu, kami senang dapat mengumumkan ketersedian edisi khusus dan Hayabusa dan GSX-R750," ujar Suzuki GB, George Cheeseman.

Kedua model akan menawarkan sesuatu yang berbeda dari versi standar, dan dengan jumlah terbatas yang tersedia di seluruh dunia. Kedua motor edisi spesial ini dibanderol 9.899 poundsterling atau setara dengan Rp185 juta untuk GSX-R750, dan 11.4999 poundsterling ataus etara dengan Rp215 juta untuk Hayabusa.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6360 seconds (0.1#10.140)