Honda bawa dua mobil konsep ke Beijing Motor Show

Selasa, 08 April 2014 - 21:12 WIB
Honda bawa dua mobil konsep ke Beijing Motor Show
Honda bawa dua mobil konsep ke Beijing Motor Show
A A A
Sindonews.com - Honda akan membawa dua varian mobil konsep mereka ke Beijing Motor Show. Pengumuman resmi baru akan dikeluarkan Honda pada 20 April mendatang. Sementara pameran mobil terbesar di China ini akan berlangsung 21-29 April 2014.

Namun sebelum pengumuman resmi dikeluarkan, pabrikan Jepang tersebut ternyata telah mengirimkan rilis ke media-media di China yang mengungkapkan niatnya untuk memboyong dua mobil baru.

"Honda Motor (China) Investment Co, anak perusahaan Honda yang sepenuhnya dimiliki China, hari ini mengumumkan rencana untuk pameran perdana dunia dua model konsep baru serta model produksi baru untuk Honda dan Acura di Beijing International Automotive Exhibition," tulis rilis tersebut, yang dikutip dari Inautonews, Selasa (7/4/2014).

Gambar yang diterima, menunjukkan preview model yang ditujukan untuk pasar China. Mengambil konsep coupe, mobil empat penumpang tersebut datang dengan garis atap rendah dan kaca depan yang landai.

Bagian kaki-kaki tampak kekar berkat penyematan Velg berdimensi penuh. Menariknya, mobil konsep ini tidak menggunakan spion samping, melainkan oleh Honda diberi sistem kamera seperti mobil-mobil lansiran Tesla.

Sedangkan untuk mobil konsep satunya, akan berfungsi sebagai preview untuk generasi penerus Honda Accord (Spirior). Rincian lebih lanjut tentang dua Honda mobil konsep ini sangat terbatas untuk saat ini dan mungkin baru akan terungkap menjelang debutnya di Beijing Motor Show.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.9063 seconds (0.1#10.140)