All New Focus 2015 tampil lebih segar

Rabu, 09 April 2014 - 17:51 WIB
All New Focus 2015 tampil lebih segar
All New Focus 2015 tampil lebih segar
A A A
Sindonews.com - Sempat membuat penasaran diajang Genewa Motor Show bulan lalu, akhir Ford Focus Sedan 2015 akan ditampilkan untuk pertamakalinya di New York Auto Show 2015. Di ajang Geneva Motor Show kemarin hanya dihadiran Ford Focus hatchback (3-pintu dan 5-pintu).

Beberapa perubahan dialami mobil sedan ini pada bagian eksterior, yang meredesain grille dan tudung mesin. Lampu depan menggabungkan aksen LED, begitu juga pada lampu utama bagian belakang. Pada bagian bagasi menggunakan laser brazing dan pintu bagasi mendapatkan perubahan dengan taillamps baru.

Warna dan material-material modern dibenamkan membalut interior kabin dan tidak lupa dengan memberikan sentuhan detil satin chrome. Hal ini berbeda dengan kondisi interior edisi sebelumnya. Desain baru juga mewarnai trim jok serta panel tombol. Pihak Ford mengklaim bahkan menggaransi suasana kabin lebih kedapkarena karpet dan kaca samping lebih tebal. selain itu juga dilakukan perbaikan peredaman di ruang mesin depan.

Blind Spot Information System dan lane-keeping system serta fitur SYNC masih tetap dipakai pada Ford Fokus 2015. Bagi varian Ford Focus SE Sport Package 2015, mengalami perubahan suspensi dan chassis. Selain itu dibekali dengan paddle-shifter, roda alumunium 17” warna hitam mengkilap.

Seperti yang diinformasikan Autoblog, Rabu (9/4/2014) untuk dapurpacu ditawarkan adalah 1.0-liter EcoBoost dengan transmisi manual 6-speed. Kabarnya mesin ini sangat irit dan tenaganya sangat mumpuni dengan mobil bermesin lebih besar.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0123 seconds (0.1#10.140)