Spare Part Center KTB pindah ke Cibitung

Jum'at, 11 April 2014 - 10:45 WIB
Spare Part Center KTB...
Spare Part Center KTB pindah ke Cibitung
A A A
Sindonews.com - PT Krama Yudha Tiga Berlian (KTB) Motors, agen pemegang merek di Indonesia, berusaha meningkatkan posisi di pasar automotif dengan membuka New Spare Parts Center (NSPC) di Kawasan Industri MM2100, Cibitung, Bekasi, Jawa Barat, hari ini, Jumat (11/4/2014).

NSPC berdiri di atas tanah seluas 5 hektar, resmi dibuka oleh Presiden Komisaris KTB Motors, Eka Rasja Putra Said, Direktur Jenderal Industri Unggulan Berbasis Teknologi Tinggi Kementerian Perindustrian RI, Budi Darmadi, dan Presiden Direktur KTB Motors, Noboru Tsuji.

Menurut Noboru Tsuji dalam kata sambutannya, selama dua tahun terakhir PT KTB mengalami peningkatan signifikan. Mereka meraih penjualan 157,333 unit pada 2013, penjualan terbesar dalam sejarah PT KTB. Kondisi ini yang membuat mereka merasa perlu merelokasi gudang spare parts di Pulogadung.

"Bangunan spare part merupakan bentuk komtimen kami terhadap bisnis kami dan tekad untuk menyediakan pelayanan yang bermutu," tegasnya.

KTB NSPC merupakan bangunan perkantoran dan pergudangan untuk menampung suku cadang dari semua tipe kendaraan Mitsubishi yang dikirim langsung oleh Mitsubishi Motor Corp dan Mitsubishi Fuso Truck and Bus Corp Jepang, serta vendor lokal kepada KTB selaku distributor resmi di Indonesia.

Pemindahan ini dilakukan untuk lebih memaksimalkan operasional spare part center yang telah ada, karena tempat baru ini lebih luas dan memiliki fasilitas lebih lengkap yang dapat menampung lebih banyak suku cadang untuk semua jenis kendaraan Mitsubishi.

Jika dibandingkan, spare parts center sebelumnya mempunyai luas area 1,1 hektar dapat menampung sebanyak 40.000 suku cadang. Spare parts center yang baru ini memiliki area lima kali lebih luas, yaitu seluas 5 hektar yang mampu menampung hingga 70.000 suku cadang untuk semua jenis kendaraan Mitsubishi.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1172 seconds (0.1#10.140)